Ukir Kisah Romantisme Di Taman Balai Kota Bandung

Liburan di kota kembang Bandung yang mendapatkan julukan Paris Van Java tak lengkap rasanya jika tidak melakukan perjalanan wisata. Disana terdapat banyak wisata yang begitu indah.

Mulai dari wisata alam yang disiratkan Tuhan untuk kita, sampai dengan wisata modern bisa kita saksikan dengan megahnya menghiasi wajah indah dan sendu dari kota Bandung. Kota sejuk ini memang tiada duanya. Kota Bandung menjadi icon terindahnya Jawa Barat, karena itu tak lengkap rasanya jika kita tidak sambangi eksotisme kota Bandung.

Ada satu icon lagi di kota Bandung yang harus kita kunjungi. Perjalanan wisata kita tak akan seru tanpa berkunjung ke icon wisata Bandung paling menarik ini.

Mau tahu apa icon Bandung paling menarik yang wajib kita kunjungi?

Salah satunya adalah Taman Balai Kota Bandung. Taman ini memang sangat eksotis di Bandung. Terletak di Jalan Wastukancana yang terus menerus mengalami pembenahan diri. Ya, wali kota Bandung Ridwan Kamil saat itu memang telah menyulap taman yang sebelumnya biasa – biasa saja ini menjadi sebuah taman indah yang wajib dikunjungi.

Hampir sebagian besar masyarakat kota Bandung berpendapat bahwa Taman Balai Kota Bandung adalah taman yang sangat romantis. Bahkan banyak cerita – cerita romantisme tentang Taman Balai Kota Bandung ini. Mau tahu seperti apa kisah romantisme yang tersirat disana?

Yuk kita telusuri dan simak informasinya disini!

Kisah Romantisme Dibalik Taman Balai Kota Bandung

Dahulu Taman Balai Kota Bandung memang tidak sebagus saat ini. Kini Taman Balai Kota Bandung telah dibenahi dengan revitalisasi ruang hijau yang sampai saat ini terus menerus dibenahi.

Romantisme Balai Kota Bandung
Romantisme Balai Kota Bandung, Image By IG : @budisuryanugraha

Kini Taman Balai Kota Bandung memancarkan pesona indahnya. Jika sebelumnya di taman ini hanya ditumbuhi dengan pohon – pohon yang berukuran besar dan dikepung juga dengan tanaman bambu, maka kini sebagian perhiasan di Taman Balai Kota Bandung adalah tumbuhan menarik berlatar air mancur di kolam badak putih.

Apalagi jika kita menyaksikan Taman Balai Kota Bandung di malam hari, suasana romantis lebih terasa. Berkunjung bersama kekasih hati pastinya akan lebih seru.

Taman Balai Kota Bandung Malam Hari
Taman Bali Kota Bandung Malam Hari, Image By IG : @willy_guna

Malam hari di Taman Balai Kota Bandung tidaklah gelap. Keelokan temaram lampu malam bisa kita saksikan. Bahkan temaram lampu malam ini sangat indah bersinar diatas bunga – bunga aneka warna yang semakin menarik.

Satu lagi yang menarik di Balai Kota Bandung yaitu kita bisa ukir kisah romantisme disana. Terdapat icon berupa huruf Love yang menjadi simbol cinta.

Taman balai Kota Bandung Yang Romantis
Taman Balai Kota Bandung Yang Romantis, Image By IG : @iwanvanwilan

Kita bisa mencantumkan gembok cinta disana sebagai bukti cinta kita dengan pasangan. Pastinya akan sangat menyenangkan jika kita melakukannya di Taman Balai Kota Bandung bersama sang pujaan hati.

Icon berbentuk Love yang terbuat dari kawat besi berukuran besar ini mengadopsi bangunan dengan konsep serupa yang ada di beberapa negara seperti Paris, Perancis, China dan lainnya. Pokoknya bakal seru deh jika kita berkunjung menuju Taman Balai Kota Bandung bersama kekasih. Ukir kisah romantisme anda bersamanya di Taman Balai Kota Bandung.

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk datang atau berkunjung ke Taman Balai Kota Bandung ya, dan Ukir Kisah Romantisme Di Taman Balai Kota Bandung. Selamat liburan.

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?