Wahana Hawai Waterpark Malang, Serasa Berenang Di Lautan Hawaii

Udah akhir tahun aja nih, eh tapi udah pada tau Wahana Hawai Waterpark Malang belum? Belum? La kamu pada mau kemana nanti liburan akhir tahun? Udah ada rencana? Kemana? ke luar negeri? Rame dan pasti tiketnya mahal. Ke luar pulau? Emmm, boleh juga, tapi, udah kedeketen kalo mau pesen tiket. Nah! Itu tadi, ke waterpark aja deh. Ga usah jauh-jauh.

Malang, sebagaimana telah termasyhur sebagai salah satu kota wisata yang selalu memiliki jumlah pengunjung yang terus meningkat setiap tahunya, selalu mampu menawarkan berbagai macam kawasan untuk melepas penat. Dan hampir setiap tahunnya selalu baru!

Coba kamu inget kapan terakhir kali kamu ke Malang buat liburan? Ini buat domisilinya yang di luar malang lo ya.

Wahana Hawai Waterpark Malang serasa berenang di lautan Hawaii
image : www.hargatiketmasuk.info

Nah, salah satu yang teranyar adalah Wahana Hawai Waterpark. Dari namanya aja pasti kamu udah pada tahu kan? Iya. Hawai. Hawaii yang ada ujung benua Amerika itu. Hawaii yang terkenal akan pantainya itu. Nah kali ini kita enggak perlu jauh-jauh ke hawaii. Cukup pesen tiket, naik pesawat, kereta, bis, ataupun kendaraan pribadi udah nyampe deh. Tapi, kok bisa Hawai gitu namanya? Apanya yang Hawai? Penasaran? Nih!

Hawai Water House

Yang pertama ada nih, namanya Hawai Water House. Ini sebenernya kolam renang yang didesain khusus buat anak-anak. Tetapi banyak banget remaja bahkan orang tua yang juga ikutan nimbrung disini.

Hawai Water House Luasnya yang mencapai 1500 m2 menjadi alasan utaman kenapa tidak hanya anak-anak yang bermain di sini. Serunya lagi ada sekitar enam seluncuran dengan ketinggian yang berbeda-beda. Asyik ga tuh?

Waikiki Beach

Kalo yang satu ini, khusus buat remaja ke atas nih. Anak-anak juga bisa sih, tapi dengan pengawalan orang tua atau orang yang lebih tua. Wahana yang satu ini ada di Wahana Hawai Waterpark Malang untuk memberikan pengalaman menikmati pantai.

Wahana beach ini semacam kolam yang didesain sama dengan pantai. Sekaligus dengan ombaknya. Iya. Ada Ombaknya! Jadi, ga usah jauh-jauh ke pantai, di sini aja udah. Dan juga, tetep bisa main ombak tanpa takut tenggelam! Seru!

Waimea Stream River

Berenang melawan aliran arus yang deras menuju hulu yang tak kenal lemas. Di wahana ini kamu seakan sedang berenang-renang di sungai. Mencoba sekuat tenaga untuk meruntuhkan arus yang semakin ke hulu semakin deras. Panjangnya sih emang cuma 425 meter tetapi arusnya itu loh. Bikin penasaran!

Rainbow Fall dan Mavi Island

Kalo dua wahana ini juga sebenarnya diperuntukkan bagi anak-anak. Apalagi Mavi Island. Ini itu semacam pulau yang dihuni oleh berbagai karakter kartun ataupun superhero. Dan juga kedalamannya sangat dangkal. Jadi ga perlu takut.

Kalo Rainbow Fall itu isinya seluncuran semua. Di dalamnya ada Ekolu Slide, Hula-Hula Slide, dan masih banyak lagi.

Jadi, gimana? Kamu masih bingung mau kemana? Bermain di air itu akan selalu membuat kita segar kembali. Kalau enggak pengen berenang, main air doang, ya disini tempatnya. Di Wahana Hawai Waterpark Malang. Berangkat!

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik.
Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan

BAGIKAN
Komentarmu?