Yuk Intip Seperti Apa Capella Hotel, Tempat Pertemuan Kim Jong Un dan Donald Trump

Tahukah kalian dengan hotel yang belakangan ini namanya sedang disebut-sebut di bebagai media? Benar, namanya adalah Capella Hotel.

Hotel Capella bakal dijadikan tempat bertemunya dua sosok yang sangat mencuri perhatian dunia akhir-akhir ini, dua sosok tersebut ialah Presiden Amerika Serikat Donald Trump dengan Presiden Korea Utara Kim Jong Un. Menurut informasi kedua Presiden ini akan bertemu pada tanggal 12 Juni 2018 ini.

Beberapa alasan tentang dipilihnya Hotel Capella sebagai tempat melangsungkan pertemuan diantaranya, Hotel ini memiliki dua ruang kepresidenan yang mengusung konsep Manor Kolonial, yaitu gaya luarnya khas Inggris namun pada interiornya bernuansa Asia.

Capella Hotel, Image By IG : @theyeshivaworld
Capella Hotel, Image By IG : @theyeshivaworld

Manor Kolonial menjadi ruang rahasia yang tidak dapat diakses oleh sembarang tamu dan pengunjung, sehingga menjadi tempat yang cocok untuk dijadikan ruang pertemuan antara dua kepala Negara tersebut.

Selain adanya ruang tersebut Capella Hotel juga memiliki taman yang berada di sekeliling hotel, kamar-kamarnya pun menghadap laut cina selatan, yang membuat menarik yaitu dari kamar para tamu dapat menikmati pemandangan kapal-kapal laut yang berlalu lalang.

Pemandangan dari Capella Hotel, Image By IG : @sissi.lsy
Pemandangan dari Capella Hotel, Image By IG : @sissi.lsy

Tak heran jika pemandangan yang ditawarkan begitu mempesona mengingat Hotel ini merupakan hotel mewah bintang 5.

Dengan lokasi yang sangat bagus, Capella Hotel ini juga dilengkapi dengan desain arsitek dan fasilitas yang sangat berkelas, dengan 112 kamar yang bergaya kolonial, interiorr Hotel ini terlihat begitu modern ditambah adanya kolam renang yang sangat cantik mahakarya desainer terkenal Indonesia, yaitu Jaya Ibrahim.

Salah Satu Kolam Renang di Capella Hotel, Image By IG : @kenneats
Salah Satu Kolam Renang di Capella Hotel, Image By IG : @kenneats

Hotel yang berada di kawasan sentosa ini merupakan rumah untuk berbagai atraksi terbaik di Singapura seperti Universal studios dan juga sederet pantai yang indah. Sentosa sendiri dalam bahasa melayu berarti “kedamaian dan ketenangan”. Cocok dengan letaknya yang berada di lepas pantai selatan Singapura, area ini dipisahkan oleh daratan sehingga membantu penyeenggara untuk menjaga keamanan pertemuan dua Presiden tersebut.

Bagaimana? Sangat menakjubkan bukan? berminat juga untuk menginap di Capella Hotel Singapura gaes?

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?