Yuk Nonton Ulang UWRF 2021 Gratis, Disini!

Salah satu acara sastra terkemuka di Asia Tenggara, Ubud Writers & Readers Festival (UWRF) meluncurkan tahun ke-18nya dari 8–17 Oktober 2021.

Festival ini menyambut lebih dari 130 penulis, jurnalis, seniman, dan aktivis, baik secara virtual maupun langsung di Ubud, Bali. Hari ini, semua sesi yang direkam akan tersedia untuk dilihat di Saluran YouTube UWRF secara gratis.

Nonton Ulang UWRF 2021 Dengan Rewatch Gratis
Nonton Ulang UWRF 2021 Dengan Rewatch Gratis, photo : Official UWRF

“Ide di balik Festival ini adalah untuk menghidupkan kembali komunitas, memberikan dorongan bagi perekonomian lokal, menciptakan inspirasi bagi masyarakat Bali, dan bagi masyarakat luas di seluruh Indonesia,”

komentar Janet DeNeefe, Pendiri dan Direktur UWRF.

“Kami membuka semua rekaman sesi kami untuk umum karena kami ingin lebih banyak orang mendengarkan cerita luar biasa ini dan mengambil bagian dalam diskusi.”

Festival hybrid ini mengumpulkan sekitar 10.000 penonton online dan offline, menyoroti meningkatnya antusiasme terhadap festival sastra dan budaya selama pandemi global ini.

Yayasan juga menyediakan ruang bagi 125 vendor lokal untuk menjual produk pengrajin mereka.

UWRF juga bangga bermitra dengan Writing Western Australia (Writing WA), untuk mempersembahkan UWRF Perth dari 8-10 Oktober 2021 di Perth, Australia.

Pembicara dari Ubud, Perth, dan dari kota masing-masing dapat melakukan diskusi terbuka secara online dan offline.

Festival tahun ini berbagi cerita luar biasa dan ide-ide berani melalui lensa tema tahun ini, Mulat Sarira atau Refleksi Diri.

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, Nadiem Makarim, telah menyuarakan dukungannya terhadap Festival untuk membangun ekosistem seni dan budaya sastra yang lebih kuat di Indonesia.

“Saya merasa bahwa sastra adalah apa yang kami butuhkan, kata-kata tertulis, kata-kata yang diucapkan, untuk menciptakan platform di mana kita semua bisa membicarakan ide-ide secara terbuka,”

“Sekarang, kami memberikan kesempatan ini kepada Anda untuk mengalami keindahan Festival lagi.”

lanjut DeNeefe.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini