in

Berlokasi di Artotel Suites Bianti, Artotel Group Gelar AGLS 2023, Perkuat Visi Misi dan Sinergi Brand

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com, Yogyakarta – Di penghujung tahun 2023, Artotel Group, salah satu perusahaan operator hotel terkemuka Indonesia menyelenggarakan Artotel Group Leaders Summit (AGLS) 2023 pada 20 November hingga 24 November 2023 di Yogyakarta, tepatnya di Artotel Suites Bianti, Yogyakarta.

Pada acara yang digelar setahun sekali ini, AGLS menjadi ajang pertemuan para pemimpin dari jaringan hotel ArtotelGroup, terdiri dari Board of Director ArtotelGroup, para General Manager, dan Hotel Manager unit-unit hotel dari Jaringan hotel ArtotelGroup.

ArtotelGroup Gelar Artotel Group Leaders Summit 2023, Perkuat Visi Misi dan Sinergi Brand (1)
ArtotelGroup Gelar Artotel Group Leaders Summit 2023

Kegiatan yang melibatkan 150 peserta ini akan membahas konsolidasi internal dan strategi tahun 2024 untuk memperkuat positioning Artotel Group sebagai perusahaan operator hotel terkemuka Indonesia yang memiliki berbagai brand, yaitu Artotel , DAFAM, MAXONE, KYRIAD, ROOMS INC.

Eduard Rudolf Pangkerego, Chief Operating Officer dari Artotel Group mengatakan

“Kegiatan AGLS 2023 menjadi sangat penting bagi Artotel Group saat ini karena setelah perusahaan melakukan akuisisi beberapa brand baru sejak tahun 2021, yaitu Dafam, Maxone, dan Kyriad, acara ini menjadi sarana dimana kami bisa saling mengenal para pemimpin dari unit hotel lebih dekat satu sama lain, mengingat kini ArtotelGroup mengelola lebih dari 100 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia dengan berbagai macam brand dengan karakteristiknya masing-masing.

Melalui kegiatan ini, kami ingin menyamakan visi misi serta memperkuat sinergi kolaborasi antar brand sehingga jaringan hotel ArtotelGroup dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk meningkatkan pariwisata Indonesia di tahun 2024, baik untuk tamu domestik maupun tamu Internasional.”

Kegiatan ini tidak hanya diisi dengan kegiatan workshop dan presentasi dari Board of Director Artotel Group serta pembicara tamu, namun juga ada kegiatan hiburan untuk para peserta, yaitu kegiatan makan malam dengan tema tertentu, seperti makan malam pada tanggal 21 November dengan tema Kearifan Budaya Lokal Yogyakarta bertempat di Jogjakarta National Museum.

Serta kegiatan makan malam penutup pada tanggal 22 November 2023 di Tip Tap Toe Yogyakarta yang akan dimeriahkan dengan penampilan dari musisi kenamaan tanah air, Once Mekel.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.