in

Crazy Deal April 2019, Ulang Tahun ke 2 Innside by Melia

gnews piknikdong
Bagikan:

Di bulan April 2019, Innside by Melia Yogyakarta yang beralamatkan di Jl. Ring Road Utara, Maguwoharjo akan genap berusia 2 tahun.

Hotel Bintang 4 dari Melia Hotels International ini mengusung tema modern, urban dan lifestyle. Saat ini Innside akan semakin matang dalam memberikan pelayanan kepada tamunya.

Innside by Melia Yogyakarta
Innside by Melia Yogyakarta

Di tanggal 7 April 2019, Innside akan membagikan 1000 durian bun dan juga 1000 voucher “buy one for 2” yang dapat digunakan sampai dengan akhir Juni 2019. Ada beberapa titik Car Free Day yang akan di datangi oleh tim Innside by Melia Yogyakarta seperti di Car Free Day area KR Jogja.

Durian Bun Innside by Melia Yogyakarta
Durian Bun Innside by Melia Yogyakarta

Dalam periode 12-21 April 2019, Innside memberikan Crazy Deal dalam harga kamar Innside Studio Room yang di banderol dengan harga IDR 140.419++/room/night, (syarat dan ketentuan berlaku) dan FB promotion dengan diskon 50% untuk semua promotion yang ada di Syndeo Café dan Skydeck Pool and Bar.

Selain itu masih ada lagi Double Voucher Eat & Win yang akan diberikan untuk setiap transaksi sebesar IDR 100.000++ di FB outlet. Untuk hadiah undian Eat & Win kali ini adalah berupa satu buah sepeda motor dan juga satu paket liburan menginap di Bali yang akan diundi di akhir Juni 2019.

[artikel number=3 tag=”hotel”]

Di bulan April 2019 ini, Innside akan launching satu produk yang tak kalah menarik, yaitu Beer House! Tak hanya menu beer tapi ada juga soju dan aneka menu lainnya. Aneka beer mulai dari Prost, Bali Hai, Panther, Bintang, Heineken, San Miguel, Koniq, Corona, bahkan Beck’s dan Carlsberg pun tersedia.

Bagi yang berulang tahun di periode 1 – 21 April 2019, Innside by Melia Yogyakarta memberikan lucky dip discount! Discount mulai dari 50% sampai dengan 75% untuk FB dan juga Room, tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Menutup rangkaian 2nd Anniversary, Innside akan mensponsori event Innside Kids Festival 2019 yang akan diselenggarakan oleh Javakids, dengan berbagai lomba seperti Lomba Fashion Show, Lomba Mewarnai dan juga Lomba Puzzle. Lomba ini dapat diikuti oleh peserta dari siswa TK sampai dengan siswa SD kelas VI.

Itulah beberapa promo agenda dalam rangka 2nd Anniversary di tahun 2019 ini. Beberapa promo yang masih berlangsung seperti Dhasi Renk (Dhahar siang barenk) dengan harga Rp 88.000/net/orang saat ini semakin menarik dengan tambahan beberapa hidangan menarik seperti rica-rica ceker, rica-rica seafood, bakwan malang, nasi bakar, dan aneka masakan lain yang tersedia setiap hari Senin-Jumat pada pukul 11.30-14.30.

Selain itu Sunset BBQ kini hadir dengan tambahan menu yang semakin menarik, dibanderol dengan harga Rp 128.000/net/pax, dapat dinikmati setiap hari Sabtu pukul 17.30-21.00 di Skydeck Rooftop Pool and Bar.

Paket sarapan pagi Morning Booster juga kembali hadir dengan buy one get one, yang pastinya menjadi pilihan tepat untuk memulai hari anda dengan semangat. Di setiap hari Jumat, Innside menggelar Pak Samat (Paket Sate Jumat) yang diadakan di Skydeck dengan harga IDR 78.000/net/orang sudah dapat menikmati 9 macam sate.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Mimin Piknik

Mengulas tentang informasi menarik mulai dari resep, kuliner, viral, news, destinasi wisata dan lain sebagainya.