Damri Bogor Subang Hadirkan Kelas Bisnis, Ini Rute dan Jadwalnya

Share:

Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan transportasi di Jawa Barat, Damri hadir melayani rute Bogor – Subang menggunakan kelas Bisnis.

Damri Bogor Subang tersebut beroperasi melalui Tol dengan lintasan perjalanan dari Bubulak – Botani – Citereup – BTC Bekasi – Klari – Kalijati – Terminal Subang.

Damri Buka Rute Baru-min
ILUSTRASI DAMRI Bogor-Subang

Plt. Corporate Secretary DAMRI Siti Inda Suri menyampaikan bahwa Perusahaan terus melakukan akselerasi untuk mencapai target pengembangan konektivitas transportasi darat di Indonesia sebagai penghubung dan upaya untuk memacu pengembangan antarwilayah

Damri, lanjutnya, berkomitmen untuk terus menghadirkan mobilitas yang aman dan selamat bagi masyarakat yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisata.

Tujuannya adalah untuk dapat meningkatkan kembali kegiatan dan  perekonomian masyarakat , khususnya di Jawa Barat.

“Kami sangat mengutamakan keamanan dan keselamatan yang menjadi tugas utama kami dalam menjalankan jasa pelyanan angkutan orang dan barang, dan kami akan konsisten untuk terus meningkatan pelayanan terhadap pelanggan,”

lanjutnya.

Rute, Jadwal dan Harga Tiket Damri Bogor Subang

Dalam hal peningkatan pelayanan, DAMRI hadir dengan mengoperasikan 2 unit bus besar yang beroperasi setiap hari dengan rute perjalanan dari Terminal Bubulak, Bogor, yaitu:

1.    Bogor – Subang, dengan tarif Rp80.000,00

2.    Bogor – Klari, dengan tarif Rp50.000,00

3.    Klari – Subang, dengan tarif Rp50.000,00

Jadwal keberangkatan tersedia jam 07.00 dan 15.00 WIB

Sedangkan keberangkatan dari Terminal Tipe A, Subang, yaitu:

1.    Subang – Klari, dengan tarif Rp50.000,00

2.    Klari – Bogor, dengan tarif Rp50.000,00

3.    Subang – Bogor, dengan tarif Rp80.000,00

Jadwal keberangkatan tersedia jam 07.00 dan 15.00 WIB

Pemesanan tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi DAMRI Apps yang dilengkapi dengan berbagai pilihan pembayaran non-tunai untuk memudahkan pelanggan.

Pemesanan dapat dilakukan selambatnya 3 jam sebelum waktu keberangkatan yang tertera di tiket elektronik.

Perjalanan DAMRI Bogor – Subang dengan jarak sekitar 160 KM akan ditempuh selama kurang lebih 2 jam menggunakan armada bus merek Mercedes-Benz dengan layanan bisnis AC.

Bogor-Subang yang keduanya berada di wilayah Jawa Barat merupakan kota dengan pendatang terbesar di Indonesia, terutama dari wilayah metropolitan Jakarta.

Memiliki jumlah penduduk lebih dari 48 juta jiwa, membuat DAMRI menjadikan kedua kota ini sebagai pangsa pasar yang potensial.

Siti Inda menambahkan bahwa selain melayani angkutan pelanggan, DAMRI Bogor-Subang juga menyediakan angkutan paket atau bagasi yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk mengirim barang melalui layanan tersebut.

Bagi pelanggan yang ingin mengirim barang dari Bogor menuju Subang dapat langsung mendatangi Botani Square, di Bogor.

Tarif yang dikenakan sama dengan harga tarif penumpang.

“Animo pengguna jasa layanan tersebut terbilang cukup ramai dan banyak didominasi oleh pekerja yang melakukan perjalanan pergi dan pulang kantor.

Kami optimis dengan dibukanya layanan tersebut dapat turut mendukung percepatan laju iklim bisnis dan potensi ekonomi di kedua wilayah.”

tegasnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan DAMRI pelanggan dapat menghubungi Call Center Halo DAMRI 1500 825, email [email protected], atau media sosial DamriIndonesia.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 3

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Ikuti berita dan info menarik lainnya dari Piknikdong di Google News!