in ,

IIMS Infinite Live Hadirkan Kolaborasi Musisi Papan Atas di IIMS 2023

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com – Penampilan Deadsquad dan Isyana Sarasvati pada (17/2) ampuh mendobrak panggung IIMS Infinite live.

Penampilannya berhasil menarik atensi pengunjung dengan kolaborasi apik dan berbagai lagu yang dibawakan.

Penampilan Isyana iims infinite live, di IIMS 2023
Penampilan Isyana di IIMS 2023 kolaborasi dengan DeadSquad, photo IG: IIMS 2023

Sebelum berduet dengan Deadsquad, Isyana lebih dulu tampil solo dengan membawakan beberapa materi lagu seperti “Sikap Duniawi”, “Ragu Semesta”, “Mad” hingga “Untuk
Hati yang Terluka”.

“Terima kasih sudah hadir malam ini, kemudian daripada itu semoga sehat selalu dan tahun baru ini bisa jadi baik untuk kita semua,”

kata Isyana menyapa penonton.

Selain Isyana dan Deadsquad, hari kedua IIMS 2023 juga dimeriahkan The Adams yang tampil lebih dulu.

Kemeriahan IIMS Infinite Live pada hari ketiga (18/02) masih berlanjut, musisi besar seperti God Bless dan The Sigit turut menyuguhkan penampilan terbaik untuk penonton di panggung yang sama.

Area IIMS Infinite Live dibuka pukul 16:00 WIB setiap harinya, namun pengunjung dapat hadir lebih awal dan mengunjungi pameran otomotif IIMS 2023.

Harga tiket normal bagi para pengunjung IIMS Infinite Live adalah Rp200.000 untuk weekdays dan Rp250.000 rupiah untuk weekends dan bisa untuk mengakses area pameran dan juga area konser.

IIMS Infinite Live memberikan promo menarik bagi para pengunjung IIMS. Pengunjung bisa mendapatkan promo menarik pembelian tiket IIMS Infinite Live dengan menunjukkan STNK kendaran bermotor dari ragam brand partisipan IIMS 2023.

Satu STNK hanya berlaku untuk pembelian satu tiket terbatas untuk 100 pengunjung pertama.

Selain itu, pengunjung yang membeli tiket IIMS hanya perlu top-up Rp50.0000 untuk mendapatkan tiket masuk IIMS Infinite Live.

Promo lain yang tidak kalah menarik adalah paket bundle pembelian tiket IIMS dan IIMS Infinite Life dengan harga Rp100.000 untuk weekdays & weekends Rp135.000.

Berbagai kemegahan dan kemeriahan serta kesuksesan konsep Oto-tainment yang dihadirkan IIMS 2023 tak luput dari dukungan MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner serta PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner, Pertamina sebagai Official Sponsor, PLN sebagai Official Sponsor, dari sektor industri pendukung, IIMS 2023 juga berkolaborasi dengan Mobbi sebagai Official Trade-in Partner, J&T Cargo sebagai Official Logistic Partner, Bridgestone sebagai Official Tire Partner, MRT Jakarta sebagai Official Public Transportation Partner, serta V-Kool Indonesia, Suryanation, Namota, Enjoy Jakarta, dan Mayora siap mendukung perhelatan IIMS tahun ini.

Harga tiket IIMS 2023 dan Infinite Live dibagi ke dalam dua kategori yaitu weekdays (Senin-Kamis) yang dibanderol dengan harga Rp50.000 dan weekends (Jum’at-Minggu) dengan harga Rp85.000.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.