Punya Lisensi Resmi, Innside Yogyakarta Siap Adakan Nobar Piala Dunia 2022

Share:

Piala Dunia, ajang pertandingan sepak bola yang akan diselenggarakan empat tahun sekali ini akan segera dapat dinikmati penggemar di seluruh dunia dalam waktu kurang dari satu minggu.

Diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan penggemar sepak bola, INNSiDE Yogyakarta gandeng SCM guna miliki lisensi resmi penayangan piala dunia di tahun ini.

Syndeo Cafe Insside Yogyakarta
Syndeo Cafe Insside Yogyakarta

Berlokasi di Syndeo Café, nonton bareng piala dunia yang dimulai tanggal 20 November – 18 Desember akan dibuka untuk umum sehingga dapat dihadiri oleh pengunjung yang tidak menginap.

Pengunjung tidak akan bosan untuk menyaksikan pertandingan dari babak penyisihan hingga final karena banyaknya promo makanan dan minuman yang ditawarkan.

Pengunjung dapat menikmati pertandingan piala dunia dengan membeli makanan dengan minimal pemesanan seharga Rp 149,000 net/orang.

Tersedia free flow kopi selama enam jam dengan enam pilihan kopi, Combo Maxi BBQ seharga Rp 87,500/orang untuk pemesanan minimal empat orang, serta Beer Bucket dengan harga Rp 165,000 ++ yang dapat dibundling dengan Pizza dan Chicken Wings.

“Ini adalah salah satu cara kami menyemarakkan momen piala dunia dan bentuk partisipasi kami dalam mendukung Piala Dunia FIFA 2022.

Supaya lebih semarak, kami juga akan melakukan weekly draw berupa voucher makan & minum serta voucher kamar”

kata Ayup Eko, Restoran Banquet Manager INNSiDE Yogyakarta.

Mengantongi hak tayang resmi tentunya akan membuat pengunjung merasa lebih nyaman saat menonton pertandingan.

Pertandingan pembuka akan menampilkan pertandingan tuan rumah, yakni Qatar vs Ecuador pada hari Minggu, 20 November pukul 23.00 WIB.

Pengunjung dapat terus mendapatkan informasi terbaru mengenai penawaran menarik yang disediakan INNSiDE Yogyakarta melalui kanal sosial media hotel.

Salah satunya melalui Instagram @innsideyogya.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 5

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Ikuti berita dan info menarik lainnya dari Piknikdong di Google News!