Jelajah Kuliner Bersama Accor

Perjalanan kuliner dihadirkan di Accor lewat Culinary Journey, sebuah program yang digelar sepanjang tahun dan menampilkan keragaman sajian masakan serta cita rasa unik hasil olahan para tim kuliner di lebih dari 120 restoran di hotel-hotel Accor di Indonesia.

“Kami dengan senang hati mengundang para pecinta makanan serta para  tamu untuk menikmati sajian masakan internasional dan cita rasa autentik lokal dari 7 destinasi yang kami pilih yaitu; Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, Bali dan Lombok.

Tujuh tim kuliner akan menyajikan  masakan khas daerah masing-masing sehingga para tamu yang menginap di hotel-hotel kami dapat menikmatinya bersama keluarga, rekan dan teman.”

Ungkap Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Indonesia, Malaysia, Singapore and South Asia.

Untuk wilayah Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta, Iga Bakar Kluwak Kuah Brongkos ditampilkan pada Culinary Journey kali ini. Sajian masakan khas D.I Yogyakarta ini adalah makanan favorit keluarga kerajaan sejak abad ke-19.

Culinary Journey
Culinary Journey

Kekuatan cita rasa masakan ini terletak pada kuah brongkos dengan perpaduan kluwak dan kemiri  sebagai bumbu utama dan disajikan bersama iga bakar.

Hal menarik lainnya dari program ini adalah para tamu dapat berpartisipasi secara aktif lewat media sosial dengan menampilkan foto makanan favorit mereka di hotel dengan memberi tanda pagar #accorfoodstory #accorculinaryjourney. Para tim kuliner hotel juga akan berbagi cerita mereka lewat media sosial dengan tanda pagar #accorchefdiary.

Merayakan Ramadhan, 12 hotel Accor yang ada di wilayah Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta menyuguhkan variasi sajian makanan prasmanan untuk berbuka puasa.

Hotel-hotel tersebut yaitu;

  1. The Phoenix Hotel Yogyakarta-MGallery by Sofitel
  2. The Royal Surakarta Heritage Solo-MGallery by Sofitel
  3. Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto
  4. Novotel Yogyakarta
  5. Novotel Solo
  6. Novotel Semarang
  7. ibis Styles Yogyakarta
  8. ibis Styles Solo
  9. ibis Yogyakarta Malioboro
  10. ibis Yogyakarta Adi Sucipto
  11. ibis Semarang Simpang Lima
  12. ibis budget Semarang Tendean
Advertisements

Para tamu dapat menikmati penawaran ini dengan harga mulai dari Rp50.000,00 sampai Rp125.000,00 per orang bersama keluarga, rekan bisnis, dan teman.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Menyajikan informasi menarik terkini
BAGIKAN
Komentarmu?