in

LRT Jabodebek Tambah Perjalanan, Ada 240 perjalanan Mulai Tanggal 27-29 Desember 2023

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com, Jakarta – LRT Jabodebek menambah jumlah perjalanan menyambut masa liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Mulai tanggal 27 sampai 29 Desember 2023 LRT Jabodebek akan mengoperasikan 240 perjalanan atau meningkat 25% jika dibandingkan saat normal.

Sambut Libur Natal dan Tahun Baru, LRT Jabodebek Tambah Jumlah Perjalanan
 LRT Jabodebek Tambah Jumlah Perjalanan, photo: KAI.id

Penambahan jumlah perjalanan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mengakomodasi lonjakan pengguna pada masa libur Nataru.

Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono mengatakan LRT Jabodebek juga akan memperpanjang waktu operasionalnya menyambut pergantian tahun baru 2024.

Pada tanggal 31 Desember 2023 LRT Jabodebek akan beroperasi hingga pukul 01.42 WIB.

“Penambahan jadwal perjalanan menyambut libur Nataru dan waktu operasional khusus malam pergantian tahun baru kami hadirkan untuk meningkatkan pengalaman dan memberikan lebih banyak kesempatan untuk eksplorasi pengguna jasa dalam menggunakan LRT Jabodebek.

Kami melihat antusiasme masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun 2024, sehingga khusus pada malam pergantian tahun, waktu beroperasi LRT Jabodebek akan lebih panjang,”

ujar Mahendro.

Pada musim liburan kali ini, LRT Jabodebek mengajak pengguna jasa untuk merayakan dan menjelajahi keindahan kawasan kota Jakarta dan sekitarnya dengan memilih perjalanan menggunakan LRT Jabodebek yang keseluruhan jalurnya merupakan rel layang.

“Bagi pengguna jasa yang ingin menghabiskan waktu liburannya menggunakan LRT Jabodebek, kami menyarankan melakukan perjalanan saat off peak hour (pukul 05.00 – 05.59, pukul 09.00 – 15.59, dan pukul 19.00 – akhir operasional) agar lebih nyaman karena penggunanya tidak sepadat saat peak hour, serta terdapat tarif promo yakni minimal Rp3.000 dan maksimal Rp10.000,”

tambah Mahendro.

LRT Jabodebek tetap berkomitmen untuk tidak hanya memfasilitasi perjalanan yang efisien tetapi juga menciptakan pengalaman yang berkesan bagi pengguna jasanya.

“Kami berharap dengan penambahan perjalanan dan perpanjangan jam operasional ini dapat mengakomodir keinginan pengguna LRT Jabodebek merayakan libur dan malam tahun baru.

Kami menjamin keselamatan, kenyamanan, dan perjalanan yang menyenangkan bagi seluruh pengguna LRT Jabodebek,”

tutup Mahendro.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.