in

Naik Commuter Line Basoetta Bisa Dapat Hadiah Motor Listrik, Begini Caranya!

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com, Jakarta – Bagi pengguna Commuter Line Basoetta ada kabar gembira, di mana KAI Commuter menghadirkan promo COMBASTIS (Commuter Line Basoetta bagi Hadiah Fantastis).

Pengguna Commuter Line Basoetta yang melakukan perjalanan dengan Commuter Line Basoetta pada periode bulan Februari hingga Juni 2024 berkesempatan mendapatkan hadiah dengan membagikan kesan-kesannya dalam perjalanan menggunakan Commuter Line Basoetta yang diunggah pada akun sosial medianya masing-masing.

KAI Commuter Hadirkan Promo COMBASTIS Untuk Pegguna Commuter Line Basoetta
Commuter Line Basoetta, image by: commuterline

Syarat megikuti promo COMBASTIS ini pengguna harus memiliki aplikasi C-Access yang sudah terintegrasi di smartphone masing-masing.

Pada masa perjalanan tersebut, pengguna Commuter Line Basoetta dapat mengikuti promo dengan memasukan data perjalanannya pada formulir yang tersedia di menu promo aplikasi C-Access.

Promo ini tidak berlaku untuk pengguna yang mendapatkan reduksi tarif tiket perjalanan Commuter Line Basoetta.

Pengguna yang ingin berpartisipasi dalam promo ini wajib meng-upload konten perjalanan dan mengajak tiga orang teman di media sosialnya (platform Instagram) dengan membuat tagar atau hastag #naik_clbasoetta, #combastis dan #basoetta_journey, pengguna Commuter Line Bosoetta berkesempatan memenangkan hadiah sepeda motor listrik.

Melalui promo ini diharapkan mampu meningkatkan animo masyarakat untuk menggunakan Commuter Line Basoetta menuju bandara maupun untuk menuju stasiun-stasiun yang terintegrasi antara layanan Commuter Line Basoetta dengan Commuter Line Jabodetabek lainnya di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Saat ini KAI Commuter mengoperasikan sebanyak 56 perjalanan Commuter Line Basoetta dengan perjalanan tiap harinya mulai pukul 05.00 WIB sampai dengan 22.45 WIB.

Tercatat, hingga Sabtu (26/1) volume pengguna Commuter Line Basoetta sebanyak 154.151 orang, dengan rata-rata volume hari kerja sebanyak 6.072 orang per hari dan sebanyak 5.542 orang per hari pada akhir minggu.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut dapat mengakses aplikasi C-Access atau dapat dilihat pada akun media sosial resmi @commuterline.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.