The Phoenix Hotel Yogyakarta Luncurkan Accor Live Limitless

Di akhir 2019, AccorHotels telah meluncurkan inovasi program loyalitas untuk tamu yaitu Accor Live Limitless yang disingkat ALL.

Mengusung konsep gaya hidup tanpa batas dan mengintegrasikan program loyalty LeClub Accorhotels menjadi Accor Live Limitless dengan keuntungan-keuntungan tak menarik untuk mendapatkan rewards sekaligus poin bagi para anggota loyalty program ini.

Selain itu Accor pun kini menerapkan strategi perhotelan yang disebut  Augmented Hospitality Lifestyle, dimana di segala lini pekerjaan di industri perhotelan di bawah bendera Accor mengutamakan untuk memberikan pengalaman unik, berbeda dan selalu menyenangkan  sehingga membuat mereka yang menikmati ekosistem Accor ini selalu ingin kembali.

Di awal 2020 Accor Live Limitless (ALL) telah membuka lebar pintu kesempatan untuk bergabung dalam lifestyle loyalty program ini di lebih dari 30 brand hotel Accor serta menawarkan keunggulan-keunggulan dan kemudahan untuk dapat menikmati pengalaman tak terhingga dari mulai menginap, menikmati santapan terbaik dan koleksi minuman terbaik di resto dan bar, juga spa.

Perubahan ini pun juga diimplementasikan dalam web yang semula accorhotels.com menjadi all.accor.com.

Dengan platform tunggal ini semua dapat terakomodir sehingga setiap orang dapat menikmati pengalaman dan gaya hidup untuk lebih semarak, dengan bekerja sekaligus menikmati berbagai hiburan. Wajah baru website Accor ini dilengkapi dengan informasi lifestyle loyalty program untuk memperkenalkan status premium baru dari program ini.

Pada Jumat, 7 February 2020, The Phoenix Hotel Yogyakarta merayakan peluncuran ALL dengan mengadakan pesta koktail, pertunjukan bakat bartender,  kuis, dan musik sebagai penutup acara.

pertunjukan bakat bartender di The Phoenix Hotel Yogyakarta
Pertunjukan bakat bartender, Photo : Andri

The Phoenix Hotel Yogyakarta adalah hotel bintang 5 (lima) yang masuk dalam koleksi hotel M-Gallery, dimana hotel-hotel yang ada di dalam koleksi M-Gallery merupakan hotel yang memiliki keunikan dan memiliki nilai sejarah.

Advertisements

Hotel ini berdiri sejak tahun 1918 dan resmi tergabung dalam grup Accor pada tahun 2003 yang lalu.

Sebagai bentuk dari lifestyle program Accor, sekaligus untuk memperkenalkan kepada publik bahwa lifestyle loyalty program ALL ini memiliki akses kemudahan untuk mengumpulkan poin dan rewards, menjadi semakin menyenangkan.

Tanpa menginap atau hanya sekedar menikmati santapan di resto atau sekedar menikmati koleksi minuman di resto dan bar di hotel-hotel Accor sudah dapat menambah kesempatan mengumpulkan poin dan rewards.

Selain itu, juga ada kemudahan lain dengan adanya aplikasi Accor ALL – Hotel Booking yang dapat di download di Android atau Ios untuk membantu dalam hal transaksi pembayaran di hotel-hotel Accor.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 3

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini

Menyajikan informasi menarik terkini
BAGIKAN
Komentarmu?