in ,

The Super Mario Bros Movie Akan Rilis Tahun 2023. Bagaimana Kisahnya? Simak Di Sini!

gnews piknikdong
Bagikan:

Untuk orang-orang yang lahir di era tahun 80-an atau 90-an, mereka mungkin tidak akan asing dengan Super Mario Bros.

Yap betul sekali, Super Mario Bros. merupakan salah satu permainan populer yang dimainkan dalam game konsol Nintendo.

The Super Mario Bros. Movie Akan Rilis Tahun 2023
The Super Mario Bros. Movie Akan Rilis Tahun 2023, image SC: Youtube

Super Mario Bros sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 1983 silam, dan telah menjadi salah satu game yang dimainkan oleh banyak orang.

Bahkan, pamornya sendiri masih dikenal sampai hari ini, disaat banyak sekali game-game terkini bermunculan, dan menawarkan beragam kecanggihan yang ada di dalamnya.

Dan pada hari ini, kabar gembira datang dari Super Mario Bros., yang mana karakter game tersebut akan dihadirkan ke dalam bentuk film animasi.

Film animasi tersebut berjudul The Super Mario Bros. Movie, yang diproduksi oleh Illumination dan Nintendo.

Pada hari ini, akun Youtube resmi dari Illumination merilis teaser pertama dari The Super Mario Bros Movie.

Dalam teaser berdurasi 2 menit 29 detik tersebut, Illumination memberikan cuplikan dari beberapa adegan yang akan ada dalam film tersebut.


Di dalam teaser pertama itu, di awal cuplikan diperlihatkan Bowser yang mendarat di sebuah wilayah es yang dihuni oleh sekumpulan penguin. Bowser mendarat di sana bersama anak buahnya.

Setelah mendarat, Bowser bersama anak buahnya langsung menyerang penguin, dan menghembuskan napas api pada istana es yang ada di wilayah tersebut.

Setelah memperlihatkan aksi Bowser dan anak buahnya, cuplikan selanjutnya berpindah pada adegan di sebuah tempat yang sudah tidak asing lagi dibenak para penggemar Super Mario Bros.

Mario mendarat di Kerajaan Jamur yang subur dan cerah. Adegan tesebut pastinya akan mengingatkan para penggemar akan level 1 dari game Super Mario Bros.

“Kerajaan Jamur, kami datang!” ucap Mario ketika memulai petualangannya di kerajaan tersebut bersama Toad.

Dibagian terakhir teaser itu pun diperlihatkan kemunculan Luigi yang sedang dalam pelarian. Ia tengah dikejar-kejar oleh segerombolan Dry Bones. Selain karakter-karakter yang telah disebutkan sebelumnya, tayangan itu pun menampilkan Koopa dan Kamek.

Dalam The Super Mario Bros. Movie ini, Illumintion dan Nintendo melibatkan sederet nama bintang ternama sebagai pengisi suaranya.

Dilansir dari laman Youtube Illumination, Jumat (7/10/2022) mereka menuliskan sederet nama bintang besar itu ialah Chris Pratt (Mario), Anya Taylor-Joy (Princess Peach), Charlie Day (Luigi), Jack Black (Bowser), Keegan-Michael Key (Toad), Seth Rogen (Donkey Kong), Fred Armisen (Cranky Kong), Kevin Michael Richardson (Kamek) dan Sebastian Maniscalco (Spike).

Dan The Super Mario Bros. Movie sendiri disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic.

Dalam laman tersebut juga disebutkan, bahwa film tersebut akan tayang di layar bioskop pada 7 April 2023 mendatang di Amerika Serikat, dan 28 April 2023 di Jepang.

Beberapa sumber menyebutkan, tadinya film animasi ini dijadwalkan akan tayang pada 21 Desember 2022 mendatang.

Namun karena satu dan lain hal, The Super Mario Bros. Movie pun harus diundur penayangannya.

Kira-klira di Indonesia sendiri The Super Mario Bros tayang kapan, ya? Kita tunggu saja.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 3 / 5. Jumlah 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)