in

Tingkatkan Kapasitas SDM Ekonomi Kreatif, Kemenparekraf Gandeng Merry Riana Group

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com – Kemenparekraf kembali menjalin kerja sama dengan Merry Riana Group dalam upaya meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) ekonomi kreatif.

Advertisements

Kolaborasi ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama (MoU) antara Sekretaris Kemenparekraf , Ni Wayan Giri Adnyani, dengan CEO Merry Riana Group, Alva Tjenderasa.

Kemenparekraf Gandeng Merry Riana Group Tingkatkan Kapasitas SDM Ekonomi Kreatif
Kemenparekraf Gandeng Merry Riana Group Tingkatkan Kapasitas SDM Ekonomi Kreatif

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno turut menyaksikan prosesi penandatanganan MoU yang berlangsung dalam , di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (27/3/2023).

“Dengan semangat kolaboraksi saya berharap diresmikannya kesepahaman bersama antara Kemenparekraf dan PT Merry Riana dapat menjadi katalisator pemulihan ekonomi Indonesia melalui sektor ekonomi kreatif dan mewujudkan 4,4 juta lapangan pekerjaan di tahun 2024,”

kata Menparekraf Sandiaga.

Sekretaris Kemenparekraf, Ni Wayan Giri Adnyani, menyampaikan ruang lingkup kerja sama dengan Merry Riana Group meliputi peningkatan kapasitas sumber daya manusia ekonomi kreatif; pengembangan pemasaran di bidang ekonomi kreatif melalui Co-Branding; dan kerja sama dan/atau kegiatan lainnya yang disepakati para pihak.

“Intinya ada dua poin, yang pertama peningkatan kapasitas SDM, yang kedua adalah yang berkaitan dengan Co-Branding, jadi nanti kita bisa berkolaborasi di dalam aktivitas-aktivitas kementerian bersama dengan Bu Merry,”

kata Ni Wayan Giri.

Advertisements

Sementara itu, Entrepreneur, Investor, dan Content Creator, Merry Riana, berharap kerja sama ini menjadi hal yang baik dalam upaya meningkatkan kapasitas SDM di sektor ekonomi kreatif.

“Dan harapannya, kita bisa lebih bersinergi untuk bisa lebih banyak lagi melakukan hal-hal yang konkrit untuk Indonesia,”

Advertisements

kata Merry.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.