Begini Cara Orang Kaya Menikmati Liburan di Bali

Membaca judul di atas, tentu banyak orang yang penasaran mengenai cara orang kaya menikmati liburan di Bali, benar gak?

Memang apa bedanya sih orang kaya dan orang tidak kaya dalam menikmati liburan di Bali? Jelas adanya bedanya nih guys, kenapa demikian? Karena di Bali ada beberapa lokasi yang memang memiliki kelas tersendiri dan biasa dimasuki oleh orang kalangan kelas atas. Tentunya you know lah, berapa harga yang ditawarkan untuk bisa menikmati di spot tersebut?

Cie udah mulai penasaran nih dengan cara orang kaya menikmati liburan di Bali? Daripada penasaran, mending langsung saja yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Cara Orang Kaya Menikmati Liburan di Bali

1. Menyewa Hotel Paling Mahal di Seminyak

Menyewa Hotel Paling Mahal di Seminyak
image : www.chandrabalivillas.com

Yak tepat sekali! Kebanyakan orang kaya yang ada sering menginap di hotel bintang lima tepatnya di daerah Seminyak.

Mendengar namanya saja, tentu sudah bisa kita tebak berapa harga net permalam disana. Selain itu, untuk jenis makanan yang disajikan disana rata-rata harganya diatas seratus ribuan lho. Hmm.. kira-kira habis berapa ya bermalam disana?

2. Sering Menyewa Guide

Menyewa Guide

Untuk cara yang kedua ini memang sudah tidak wajar lagi, namun jika dipikir-pikir perlukah menyewa guide hanya untuk menemani kita berlibur ke tempat yang sudah kita tahu? Kan sangat disayangkan ya, kita harus rela mengeluarkan uang hanya untuk ditemani oleh pemandu saja.

Nah kebanyakan orang kaya yang lagi liburan di Bali, mereka lebih senang menyewa guide dibandingkan melakukan explore sendiri nih. Jadi bisa dihitung lah kira-kira berapa pengeluaran mereka untuk bermalam, menyewa guide, dan makan? Siapkan kalkulator ya hehe

3. Menu Makanannya Super Lezat Abis

Menu Makanannya Super Lezat Abis
Image : www.m-kuta.com

Cara orang kaya menikmati liburan di balli yang ketiga yaitu menu makanan yang biasa mereka pesan super lezat abis.

Menurut hasil survey yang ada, beberapa milyarder yang pernah ke Bali lebih sering memesan menu makanan lobster yang harganya sampai jutaan nih guys! Hmmm.. bisa kebayang gak kalau perut kita kemasukan makanan yang harganya segitu? Pasti kita gak mau boker sampai berminggu-minggu ya hehehe

4. Semuanya Harus Dicoba

Semuanya Harus Dicoba
Image : www.balidreamwalk.com

Nah untuk cara yang terakhir ini nih yang mungkin masih bisa dilakukan oleh orang biasa, namun orang kaya sangat menyukainya.

Yak tepat sekali! Semuanya harus dicoba. Yang dimaksud dengan semuanya harus dicoba ialah, mereka lebih suka mencoba berbagai macam kegiatan sekalipun kegiatan tersebut menguras isi kantong mereka. Misalnya nih, bermain banana boat di Tanjung Benoa, mencoba memainkan paralayang, bahkan hingga diving pun mereka lakukan. Kira-kira habis berapa duit ya untuk melakukan semua kegiatan itu?

Nah itulah tadi 4 cara orang kaya menikmati liburan di Bali yang wajib kamu ketahui. Bagaimana, sangat anti mainstream bukan kegiatan yang biasa dilakukan oleh orang kaya dalam menikmati liburan mereka? Namun tetap saja, liburan yang bermakna dan mengesankan itu merupakan liburan yang bisa membuat kita bebas dari masalah. So, be yourself and keep travelling guys.