in

Intip Meriahnya Acara Akhir Pekan di IIMS 2023

gnews piknikdong
Bagikan:

Keseruan akhir pekan penyelenggaraan IIMS 2023 turut dimeriahkan dengan berbagai aktivitas kreatif dari industri otomotif.

Termasuk di dalamnya kegiatan dari komunitas pecinta otomotif seperti RC Scale Competition, Iconic Car Parade, Urban Crawling, Urban Drag Enduro, IOF Parade dan masih banyak lagi acara menarik lainnya yang patut disaksikan oleh para pengunjung.

Semarak Acara Akhir Pekan di IIMS 2023
Semarak Acara Akhir Pekan di IIMS 2023, photo : Tim IIMS

Pada area PitStop Stage juga tidak kalah menarik, Yadea menampilkan pertunjukan freestyle berupa atraksi “Wheelie”, yaitu sebuah trik bagaimana freestyler mengangkat roda bagian depan dan hanya berjalan dengan mengandalkan roda belakang.

Uniknya, Long Distance Freestyle ini menjadi atraksi dengan jarak terpanjang menggunakan motor listrik.

Pada Minggu (19/2), Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono hadir mengunjungi pameran otomotif IIMS 2023.

Dalam kunjungannya, Wahyu Trenggono berkeliling area pameran untuk melihat berbagai kendaraan terbaru dan menikmati suguhan acara yang disajikan di IIMS 2023.

Hadirkan Konsep Unik Popchestra di IIMS Infinite Live

Grup musik komedi asal Bandung yang namanya sangat melegenda di Indonesia, Project Pop mewarnai panggung Infinite Live kolaborasi dengan Alvin Witarsa, seorang Composer and Orchestrator pada pukul 19.45 WIB.

Tidak hanya itu, Yovie & Nuno dan Dikta Wicaksono juga mewarnai kemeriahan IIMS 2023 dengan membawakan tembang-tembang bernuansa cinta yang akan menjadi daya tarik akhir pekan ini.

Harga tiket IIMS 2023 dan Infinite Live Tiket masuk IIMS 2023 dibagi ke dalam dua kategori yaitu Weekdays (Senin-Kamis) dibanderol dengan harga Rp50.000 dan Weekends (Jum’at) Rp85.000.

Sedangkan harga tiket masuk menuju pertunjukan musik IIMS Infinie Live yaitu Weekdays Rp200.000 dan Weekend Rp250.000. Harga tiket sudah termasuk tiket masuk pameran IIMS 2023.

Pengunjung bisa mendapatkan promo menarik pembelian tiket IIMS Infinite Live denga menunjukkan STNK kendaran bermotor dari ragam brand partisipan IIMS 2023.

Satu STNK hanya berlaku untuk pembelian satu tiket, terbatas untuk 500 pengunjung pertama.

Selain itu, pengunjung yang membeli tiket IIMS hanya perlu top-up Rp50.0000 untuk mendapatkan tiket masuk IIMS Infinite Live.

Promo lain yang tidak kalah menarik adalah paket bundle pembelian tiket IIMS dan IIMS Infinite Life dengan harga Rp100.000 untuk weekdays & weekends Rp135.000.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.