in ,

MFWS 2024 Gelar Konferensi Pers di The Westin Jakarta: Para Pengusaha Perempuan Berkumpul

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com, Jakarta – Menyambut pagelaran Modest Fashion & Womenpreneur Summit (MFWS) 2024 yang akan segera digelar pada 8 dan 9 Februari 2024 di Kuala Lumpur, Malaysia, perusahaan PT Kreasi Mode International (KMI) mengadakan konferensi pers.

Konferensi ini diadakan di The Westin Jakarta yang terletak di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan pada pukul 15.00 sampai 17.00 WIB.

MFWS 2024 Gelar Siap Digelar
Press Conference MFWS 2024, The Westin Jakarta, photo : Istimewa

Agenda konferensi pers yang berlangsung di lantai 52 hotel tertinggi di Jakarta ini dihadiri oleh penyelenggara dan pendukung utama kegiatan serta media partner.

Hadir sebagai yang mendukung acara, Sri Suparni Bahlil (Istri dari Menteri Investasi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik indonesia), sponsor sekaligus pembicara Dini Ardi Wardini (Vice President of Product Innovation & Development Paragon Corp), Brand Ambassador MFWS yaitu Sally Giovanny (CEO BT Batik Trusmi), Ayu Dyah Andari (CEO By Ayu Dyah Andari), Trisha Amanda Ardi Chas (CEO Zeta Prive), Inara Rusli (CEO Inara Group), dan perwakilan pemantik diskusi Susan Emir (CEO Rumah Sabine), dan mitra penyelenggara fashion show Lisa FItria (Vice Chairman Indonesian Fashion Chamber).

Acara dimulai oleh pembukaan Ayu May Fakih selaku CEO dari PT Kreasi Mode International, perusahaan yang menyelenggarakan MFWS 2024, yang menjelaskan alasan bahwa konferensi pers ini penting untuk diadakan demi memperkenalkan acara MFWS 2024 ke khalayak luas, utamanya pengusaha-pengusaha perempuan di Indonesia.

“Melalui press conference ini, saya ingin mengajak rekan-rekan media semua yang hadir di sini untuk mengenal lebih dalam tentang spirit, ide, dan semangat yang kami bawa di event MFWS 2024.

Kakak-kakak saya yang berada di depan bersama saya saat ini juga memiliki visi yang sama untuk menyukseskan MFWS dan, yang lebih penting, menyebarkan semangat kewirausahaan perempuan ke seluruh dunia,”

jelasnya.

Konferensi pers MFWS 2024 turut dihadiri oleh perwakilan sponsor acara, yaitu jenama kecantikan ternama asal Indonesia, Wardah.

Partisipasi Wardah diwakili oleh Dini Ardi Wardini yang menjabat sebagai Vice President of Product Innovation & Development Paragon Corp yang merupakan induk perusahaan Wardah.

Dalam sambutannya, beliau menerangkan alasan mengapa Wardah terdorong untuk memberikan dukungan pada acara ini.

“Mungkin kalau teman-teman ingat, tahun 2004-2005, modest fashion itu sudah mulai bermunculan dan Wardah itu yang terdepan.

Dari awal memang kita selalu support sesuatu yang real, relate dengan purpose-nya company kita. Kita pengin memberikan impact.

Di Paragon Corp itu kita punya kode namanya beyond business di mana kita memang create something greater good, impactful for others life,”

terangnya.

Penyelenggaraan MFWS 2024 juga turut melibatkan dukungan dari tokoh pemerintahan, yaitu Sri Suparni Bahlil selaku Ibu Menteri Investasi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik indonesia yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Manajemen Usaha Dekranas.

Di tengah kesibukannya, beliau hadir untuk memberikan pesan kepada komite penyelenggara MFWS 2024 sebelum terbang ke Malaysia.

“Ini peluang untuk kita bersama. Ini membuat saya termotivasi juga bahwa perempuan ini enggak bisa dianggap remeh.

Saya sendiri juga mulai usaha dari nol.

Saya selalu merangkul para UMKM untuk terus berkarya karena semua itu punya potensi, punya peluang.

Dengan adanya event Modest Fashion & Womenpreneur Summit 2024, walaupun ini first time, first event yang akan digelar di KL ini, di sini saja sudah semangatnya luar biasa, apalagi nanti [ke depannya].

Doa saya selalu untuk teman-teman semua untuk event MFWS ini,”

ujarnya.

Sebagai perwakilan dari pemantik diskusi yang akan hadir pada panel diskusi MFWS 2024, hadir pula Susan Emir yang merupakan CEO dari Rumah Sabine, perusahaan jasa desain interior yang langganan viral di media sosial.

Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan rasa terima kasih serta kekaguman terhadap CEO PT Kreasi Mode International, Ayu May Fakih, yang mampu mewujudkan event ini.

“Perempuan itu adalah makhluk yang paling unik dan paling kuat menurut saya yang diciptakan Allas SWT.

Satu orang perempuan itu menjalani banyak aktivitas, sebagai istri, sebagai ibu, dan sebagai anak bagi orang tua kita.

Perempuan itu bisa menjadi banyak hal. Betapa hebatnya satu orang perempuan. Perempuan yang memiliki mimpi-mimpi indahnya, bayangkan kalau segini banyak perempuan hebat, bisa apa yang terjadi?

Sesuatu yang sangat luar biasa .… Jadi yuk kita di sini bersama-sama. Dengan niat baik, insha allah hasilnya akan jadi baik,”

ungkapnya.

MFWS 2024 akan diselenggarakan pada 8 Februari 2024 mendatang di InterContinental Malaysia.

Acara yang diselenggarakan oleh dan untuk pengusaha perempuan ini akan menampilkan 11 jenama modest fashion dari Indonesia dan 1 jenama modest fashion dari Singapura.

Akan hadir pula sejumlah tokoh pengusaha perempuan ternama sebagai pembicara antara lain Tya Arifin (CEO Mutyara Beauty), Linda Anggrea (CEO Buttonscarves), Aireen Omar (Former CEO AirAsia Group), See Wai Hun (CEO JurisTech), Dayah Bakar (Brand Ambassador Wardah Malaysia), Dini Ardi Wardini (Vice President of Product Innovation & Development Paragon Corp), Sadira Yeong (CEO Scentes+Co), Eva Law (CEO Association of Family Office in Asia), Asma Nadia (penulis dan pegiat modest fashion), Aisha Nancy Novakovich (Founder Modest Fashion Australia), Zayana Yazed (Garment Design Technologist), dan Ainu Yusof (Founder Lead With Her).

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.