in

Akhirnya Neck Deep di Soundrenaline 2022, Penulis Buku Ini Menunggu Selama 4 Tahun Untuk Menyaksikannya!

gnews piknikdong
Bagikan:

Soundrenaline 2022, merupakan salah satu festival musik terbesar di Indonesia, yang selalu mendapatkan antusias yang sangat meriah dari masyarakat di negeri ini.

Festival ini dikenal selalu menyuguhkan beragam kejutan dalam setiap penyelenggaraannya. Entah itu dari nama-nama musisi internasional yang ditampilkan dan masih banyak lagi.

Neck Deep di Soundrenaline 2022
Neck Deep di Soundrenaline 2022, image by IG: @ neckdeepuk

Seperti yang sempat dikabarkan sebelumnya, bahwa Ravel Entertaiment selaku promotor dari Soundrenaline 2022 telah mengonfirmasi beberapa nama musisi internasional yang siap ditampilkan dalam festival tersebut.

Seperti Neck Deep, Mono, Plain White T’s dan FKJ. Dan hal ini tentunya mendapat sambutan yang positif dari para pecinta musik di Indonesia.

Salah satunya adalah PikiranFajar, salah satu penulis buku dan konten kreator kenamaan Indonesia yang sangat senang mendengar kabar tersebut.

Dihubungi tim redaksi Piknikdong.com pada Kamis, (29/9/2022) sore melalui saluran WhatsApp, penulis buku “Yaudah Terima Aja” ini mengaku telah menantikan momen ini sejak beberapa tahun silam.

Khususnya untuk keterlibatan Neck Deep di Soundrenaline 2022. Pria yang akrab disapa Fajar ini telah menunggu penampilan Neck Deep di Indonesia sejak empat tahun silam, yaitu sejak 2018 lalu.

“Sebetulnya 2018 lalu juga sempat pengin nonton (Neck Deep), tapi kepentok dengan satu dan lain hal.

Dan sempet dapet kabar kalo konser di 2018 itu bener bener limited banget akhirnya nggak jadi nonton deh.

Jujur, gue sebenarnya nggak addict atau die hard fans sekali dengan Neck Deep.

Tapi gue suka aja dengan karya karyanya. Terutama mereka kayak cikal bakal the next Blink 182. Jadi gue seneng aja bisa nonton mereka,”

tutur Fajar.

“Yang paling gue suka dari mereka (Neck Deep) adalah, musiknya. Bener bener ngebuat mood jadi lebih enak, gue jatuh cinta dengan lagunya berjudul “Kali Ma” distorsi, dan beatnya buat gue menyenangkan sekali.

Ditambah dengan mereka yang cukup konsisten berkarya tiap tahunnya. Meskipun harus sering gunta-ganti personil,”

paparnya lagi.

Walau ia sangat menyukai karya-karya dari Neck Deep, Fajar mengakui bahwa ini adalah kali pertamanya untuk menyaksikan secara langsung penampilan dari band asal Britania Raya tersebut.

“Gue baru pertama kaliii banget, dan gue harap, first impressionnya juga bagus ketika nonton mereka. Haha.

Thank you Soundre! Kalo bisa bawa blink182 nya juga ya! Hahahaha,”

tambah Fajar.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 3

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)