in

Penumpang KA di Stasiun Gambir Dihimbau Atur Waktu Keberangkatan, Antisipasi Kemacetan Dampak Pengalihan Arus Lalu Lintas pada Minggu Pagi 20 Agustus 2023

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com, Jakarta – Guna antisipasi agar perjalanan para pengguna jasa kereta api (KA) menuju Stasiun Gambir tetap lancar dan tidak ketinggalan keberangkatan karena pengalihan arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan raya menuju area Stasiun Gambir pada Minggu 20 Agustus 2023 mulai pukul 05.00-10.00 WIB, PT KAI Daop 1 Jakarta melakukan pengaturan akses masuk bagi pelanggan yang membawa kendaraan di Stasiun Gambir dan mengimbau untuk mengatur jadwal keberangkatan menuju stasiun.

Adapun pengaturan akses masuk kendaraan yang akan melakukan parkir, baik mobil maupun motor tetap tidak ada perubahan.

Antisipasi Kemacetan Dampak Pengalihan Arus Lalu Lintas pada Minggu Pagi 20 Agustus 2023, Daop 1 Jakarta Imbau Penumpang KA Stasiun Gambir Atur Waktu Keberangkatan
Stasiun Gambir, photo : KAi.id

Masyarakat yang akan menuju Stasiun Gambir dengan menggunakan kendaraan dapat melalui akses tersebut.

Dengan pengaturan tersebut diharapkan masyarakat yang membawa kendaraan dapat menyesuaikan saat memasuki Stasiun Gambir dan memperhitungkan waktu keberangkatan agar tidak tertinggal  keberangkatan KA.

Hingga saat ini seluruh perjalanan KA Jarak Jauh terpantau normal dan berangkat sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait jadwal dan perjalanan KA, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah 0

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.