Sambut Imlek 2022 “Tahun Macan” Dengan Artotel, Yuk Intip Promonya!

Share:

Dalam rangka menyambut Imlek 2022 “Tahun Macan”, Artotel Group kembali hadir dengan penawaran paket menginap yang berlaku di semua properti dengan Brand ARTOTEL pada tanggal 01 – 20 Februari 2022.

Untuk Rooms Inc Semarang memiliki paket menginap mulai dari harga Rp. 399.000,-net/malam tanpa makan pagi dengan tipe kamar standart.

Promo Artotel Group, Rooms Inc Semarang
Promo Artotel Group, Rooms Inc Semarang

Adapun paket menginap lain dengan harga Rp. 550.000,-net/malam yang sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, late check out sampai pukul 2 siang, foot or back massage selama 30 menit untuk 1 orang dan free flow kopi atau teh selama menginap.

Penawaran menarik ini dapat dipesan melalui website resmi di www.artotelgroup.com

“ARTOTEL Group berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman yang berbeda bagi para tamu termasuk saat merayakan momen spesial seperti Imlek, baik yang ingin menginap maupun yang ingin menikmati Food & Beverages di jaringan hotel kami.

Dengan harga yang cukup terjangkau, tamu dapat merasakan kualitas pelayanan kami yang terbaik serta pengalaman yang berkesan bersama teman atau keluarga.

Dan tentunya, jaringan hotel kami menerapkan standar protokol kesehatan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para tamu,”

ujar Yulia Maria, Director of Marketing Communications dari ARTOTEL Group.

“Kami juga memberikan keuntungan yang lebih dan eksklusif bagi para tamu yang sudah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Group, yaitu ARTOTEL Circle.

Dimana, tamu bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap jika melakukan transaksi promo Imlek ini di aplikasi ARTOTEL Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store.”

tambah Yulia.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 7

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Ikuti berita dan info menarik lainnya dari Piknikdong di Google News!