Selimut Hangat Untuk Lombok, Mari Bersama Bantu Saudara Kita Bangkit!

Pasti masih terngiang awal Agustus 2018 yang lalu, saudara kita di Lombok diguncang gempa yang sangat besar mencapai 7.0 SR dengan berpotensi tsunami.

Guncangan gempa yang ada di Lombok ini juga dirasakan hingga Pulau Bali, dan hingga kini gempa susulan di Lombok masih terjadi.

Dikutip dari kompas.com, Dalam satu bulan Agustus ada, 1.973 gempa susulan terjadi di Lombok, dan merusak 32.129 rumah.

Di malam hari, seluruh masyarakat tinggal di posko-posko karena tidak lagi punya rumah. Rasa dingin dan trauma pasti terasa, tapi apa daya, alam sedang menguji kesabaran kita.

Kabar terbaru yang dihimpun Travelingyuk.composko-posko saudara kita di Lombok ini kekurangan tenda dan selimut. Maka dari itu, Travelingyuk Community Yogyakarta bersama Piknikdong.com mengajak sahabat traveler khususnya area Yogyakarta ikut membantu saudara kita di Lombok untuk bangkit dengan cara mengulurkan bantuan berupa selimut, tenda ataupun sumbangan tunai.

Selimut Untuk Lombok
Selimut Untuk Lombok

Sumbangan Tunai

Sahabat Traveler bisa menyumbang uang langsung ke:

Rekening atas nama Rizky Kurniawan

  • BCA 5240320616
  • BNI 0374106738
  • MANDIRI 1440017203693

Bagi donatur yang sudah transfer, dengan setor data berupa; Nama, Email, No HP dan bukti transfer ke nomor WA 0823-3535-0406 (Lidya).

Sumbangan Berupa Barang bisa disalurkan ke :

VastGear House – Jl. Kalimo Sodo, Krobokan, Tamanan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55191

Mari Bersama Bantu Saudara Kita di Lombok Bangkit!

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?