Trip.com dan Garuda Indonesia Jalin Kerjasama Untuk Menarik Wisatawan Tiongkok

Trip.com, merek internasional dan bagian dari Ctrip Group, agen perjalanan daring terbesar di Asia, hari ini mengumumkan kemitraan strategis bersama Garuda Indonesia, maskapai penerbangan nasional Republik Indonesia.

Kemitraan ini akan memudahkan pelanggan dalam memesan hotel dan mendapatkan GarudaMiles di semua platform Trip.com, dari situs web sampai aplikasi seluler. Tersedia dalam 19 bahasa, pengguna dapat mengakses seluruh daftar hotel di Trip.com untuk memastikan mereka mendapatkan GarudaMiles.

Trip.com dan Garuda Indonesia Jalin Kerjasama
Trip.com dan Garuda Indonesia Jalin Kerjasama

GarudaMiles adalah program loyalitas pelanggan dari Garuda Indonesia, yang diberikan sebagai apresiasi terhadap pelanggan setia.

Pelanggan bisa meraih poin (miles) saat terbang dengan Garuda Indonesia dan maskapai mitra. Akumulasi poin dapat ditukarkan dengan Award Tickets ke tujuan yang di inginkan atau Upgrade Awards dari Kelas Ekonomi ke Kelas Bisnis pada penerbangan pilihan pelanggan. Kedua program Awards tersebut dapat ditransfer, artinya pelanggan bisa memilih untuk memberikannya kepada keluarga, teman, atau kolega.

Sebagai anggota GarudaMiles, pelanggan juga dapat menikmati berbagai manfaat khusus dan hak istimewa yang eksklusif seperti: konter check-in khusus di bandara, kemudahan membawa bagasi ekstra, penanganan bagasi, masuk ke daftar tunggu prioritas saat memesan tiket, akses ke lounge bandara Garuda Indonesia, serta penawaran istimewa dari mitra Garuda Indonesia di seluruh dunia.

Garuda adalah mitra utama karena termasuk 5 besar dalam hal produksi dan jumlah penerbangan di situs Indonesia milik Trip.com. Selain itu, untuk memastikan bahwa pengguna dapat menikmati layanan akomodasi dan produk terbaik di ujung jari mereka, tidak ada black-out dates mau pun penggelembungan harga (price mark-ups).

Dengan 1,2 juta hotel di seluruh dunia yang tersedia di platform, peluncuran bersama ini merupakan integrasi lebih lanjut dari PointsPLUS Trip.com dan GarudaMiles, serta merupakan cara yang positif untuk menjembatani lebih banyak perjalanan antara kedua negara.

Indonesia dengan cepat menjadi tujuan wisata populer bagi wisatawan outbound asal Tiongkok. Dari 858.000 wisatawan pada 2013 menjadi lebih dari 2 juta pada 2018, pemerintah Indonesia telah memperkirakan peningkatan jumlah pengunjung secara terus-menerus untuk tahun ini.

Advertisements

Menurut May Holiday Travel Report dari Ctrip Group, Indonesia menjadi tujuan ke-8 paling populer bagi penduduk Tiongkok. Karena koneksi penerbangan yang lebih besar, kedekatan, kemudahan visa, negara kepulauan ini memiliki sumber daya perjalanan yang kaya dan menjadikan Indonesianegara “One Belt One Road” terpopuler ke-4 bagi para wisatawan asal Tiongkok, demikian menurut laporan perjalanan Belt and Road 2018 dari Ctrip Group.

Peluncuran bersama ini merupakan awal yang positif untuk menjalin lebih banyak kerja sama dengan Indonesia dan dunia.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah 0

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini

Menyajikan informasi menarik terkini
BAGIKAN
Komentarmu?