Bee Jay Bakau Resort, Eksotisme Hutan Mangrove Dari Probolinggo

Pastinya masih asing dengan yang namanya Bee Jay Bakau Resort? Wajar aja sih, karena tempat ini belum lama terkenalnya.

Bee Jay Bakau Resort atau sering juga disebut dengan Hutan Mangrove BJBR Probolinggo ini memiliki sejuta keindahan lho, jadi jika sedang berada di Probolinggo, akan menyesal jika tidak mampir kesini.

Keindahan Bee Jay Bakau Resort

Hutan Mangrove BJBR atau Bee Jay Bakau Resort ini dibangun sejak tahun 2013, dan hingga sekarang mendapatkan nilai positif karena keindahan dan eksotisme pemandanganya.

Bee Jay Bakau Resort, Eksotisme Hutan Mangrove Dari Probolinggo
Image IG : @darushadi

BJBR ini dengan cepat terkenal karena adanya media sosial yang secara viral membagikan berbagai potret keindahan dari Bee Jay Bakau Resort Probolinggo.

Pengunjung bakal dimanjakan dengan indahnya pemandangan Hutan Mangrove yang sangat menawan. Untuk menikmatinya, pengunjung bisa dengan berjalan diatas jalan setapak yang berasal dari kayu yang seakan-akan menembus hutan Mangrove.

Suasana yang sejuk, angin semilir akan membius untuk berlama-lama di Hutan Mangrove Bee Jay Bakau Resort atau Hutan BJBR ini.

Masih ada yang paling asik di Hutan Mangrove BJBR ini, yakni dengan berfoto dengan 2 pilihan latar belakang, yang pertama berlatar laut, karena memang berada dipinggir laut dan berlatar gunung, yang memang bisa terlihat dengan jelas ketika berkunjung ke Hutan BJBR.

Fasilitas Bee Jay Bakau Resort

BJBR atau Bee Jay Bakau Resort ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, jadi tidak perlu kawatir lagi. Selain lengkap, disini juga diklaim sangat aman. Mulai dari keamanan kendaraan sampai keamanan tempat wisata.

Fasilitas Hutan Bee Jay Bakau Resort
Image : www.beejaybakauresort.com

Fasilitas lain seperti Toilet, Musholla, bahkan cafe juga tersedia disini. Jadi pengujung bakal dibuat betah ketika berkunjung ke Hutan BJBR atau Bee jay Resort ini. Bayangkan saja, menikmati kopi sambil menikmati sejuknya hutan Mangrove bisa ditemukan disini.

Jika ingin menginap disini juga tersedia penginapan lho. Namun memang harus merogoh kocek agak dalam untuk hal ini, karena dipatok sekitar 750ribuan. Namun hal itu akan terbayar lunas dengan keindahan yang ditawarkan di Bee Jay Bakau Resort.

Lokasi Bee Jay Bakau Resort


Mencari lokasi wisata BJBR ini berada tepat di Pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan, Mangunharjo, Probolinggo, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Untuk mencarinya tidaklah sulit karena berada di sebelah utara Alun-alun Kota Probolinggo bisa ditempuh 10 menit saja dari Alun-alun.

Untuk lebih mudah mencari, bisa tanyakan dengan warga sekitar. Namun perlu diketahui, jika masih beberapa orang yang kurang mengetahui dengan nama BJBR. Jadi bisa langsung saja tanya Pelabukan Mayangan untuk lebih mudahnya.

Harga tiket masih Hutan Mangrove BJBR atau Bee Jay Bakau Resort bisa dibilang masih sangat terjangkau. Cukup dengan merogoh kocek 3.000 an untuk masuk gerbang pelabuhan, 10.000an untuk masuk BJBR ditambah parkir kendaraan roda dua 2.000 an sudah bisa menikmati keindahan Bee Jay Bakau Resort atau Hutan Mangrove BJBR dengan nyaman dan aman.