6 Alasan Kenapa Dia Mulai Sering Menghindar Dari Kamu

Dalam sebuah hubungan, pastinya ada hambatan. Hal yang paling sering terjadi adalah seseorang yang tiba-tiba menjauh. Memang siapa yang tau perasaan orang lain, yang tau hanya menerka dan menebak saja dari gelagatnya saja.

Nah jika seseorang sudah mulai menjauh dari kamu, cobalah untuk introspeksi diri, apakah ada yang salah dengan diri kamu atau apa. Selain itu kamu bisa memahami tentang beberapa alasan berikut ini tentang kenapa dia mulai menjauh dari kamu.

6 Alasan Kenapa Dia Mulai Sering Menggindar Dari Kamu
image : www.bustle.com

1. Lelah Dengan Sikap Kamu

Yang pertama kamu berkaca dan introspeksi diri adalah, bagaiamana sikap kamu terhadapnya. Cek kembali, apakah kamu terlalu menuntut ataukah kamu tidak pernah peka terhadap perasaan dia.

2. Kamu Sudah Berubah

Kebanyakan orang jika menyukai seseorang adalah dilihat dari seperti apa kepribadianya, gaya hidup dan sikap. Hal ini juga menjadi faktor utama kenapa seseorang itu mulai menjauh ketika kepribadianya sudah berbeda dan berubah.

3. Tidak Suka Dengan Teman Sampai Keluargamu

Alasan yang ketiga adalah, ketika dia bertemu teman-teman sampai keluargamu dan memperlihatkan seperti apa sikap mereka. Hal ini bisa saja menjadikan dia mulai menjauhimu.

4. Terpengaruh Teman

Alasan yang keempat adalah pengaruh dari teman sendiri. Misalnya ada teman yang memang tidak suka denganmu kemudian memberikan banyak alasan kenapa kamu tidak cocok dengan dia. Hal ini akan memaksa dia untuk menjauh darimu.

5. Tidak Ada Prioritas Untuk Dia

Ketika kamu sudah sibuk dengan berbagai alasan. Hal ini akan membuat dia ragu, apakah kamu memang benar-benar suka dengan dia atau hanya isapan jempol semata. Jadi jika memang benar-benar suka, buatlah prioritas untuk sekedar bertemu ataupun makan bareng, sampai liburan bareng.

6. Dia Memang Tidak Sepenuhnya Suka Dengamu

Memang agak ngenes, tapi bagaimana lagi. Banyak orang yang salah mengira jika seseorang menyukainya. Hal ini biasanya melihat sikap dia terhadapmu, padahal memang sikap dia pada semua orang juga begitu. Jadi pada intinya kamu ke GR an.

Nah itulah 6 alasan yang mungkin terjadi kenapa si Dia mulai menjauhimu. Jadi tetap berfikir positif dan instropeksi diri.

Penyuka tahu dan tempe, kalau ada tempe aja mau, tapi kalau tahu aja ga suka, jika ada keduanya malah pilih tahu

BAGIKAN
Komentarmu?