in

Aplikasi C-Access Rebranding dari KRL Access, Ini Fitur Keunggulannya!

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com, Yogyakarta – Sebagai penunjang pelayanan kepada pengguna commuter line yang berbasis teknologi KAI Commuter sebagai operator commuter terus berinovasi dalam pengembangan teknologi dengan aplikasi “C-Access” yang secara resmi akan diluncurkan.

Aplikasi ini juga memberikan kemudahan pemakaian oleh disabilitas.

Aplikasi C-Access Rebranding KRL Access, Ini Fitur Keunggulannya! (1)
Aplikasi C-Access Rebranding KRL Access, image by: commuterline.id

Dilangsir dari situs resmi commuterline.id, C-Access merupakan super apps rebranding dari KRL Access yang sebelumnya sudah familiar digunakan oleh pengguna Commuter Line.

Fitur Keunggulan Aplikasi C-Access

Terdapat pengembangan dan inovasi fitur-fitur terbaru diantaranya pembelikan tiket Commuter Line, Top Up saldo KMT, informasi lokasi stasiun terdekat, pembelian tiket Commuter Line Bandara, pelayanan PIN Ibu hamil dan pembelian produk C-Corner yang seluruhnya memiliki tampilan yang lebih menarik.

Pada fitur pembelian tiket KAI Commuter memperkenalkan QR Tiket.

Dengan adanya aplikasi ini diharapkan menjadi solusi masyarakat dalam kemudahan perjalanan menggunakan Commuter Line dengan fitur-fitur yang inovatif.

Pengguna juga sudah dapat melakukan reservasi dan pembelian tiket Commuter Line Bandara Soekarno-Hatta dengan C-Access.

Kedepannya akan dikembangan layanan KRIS sebagai aplikasi pembayaran tiket Commuter Line. Selain itu aplikasi C-Access akan menyajikan fitur-fitur promosi.

Pengguna dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui Playstore maupun Appstore. Untuk lebih memperkenalkan Aplikasi C-Access kepada masyarakat khususnya pengguna Commuter Line, KAI Commuter melakukan sosialisasi di Stasiun Yogyakarta pada Sabtu, (2/12).

Saat ini rata-rata pengguna commuter line Yogyakarta & Prameks pada hari kerja sebanyak 17 ribu orang dan pada akhir minggu atau hari libur sebanyak 27 ribu pengguna, tentunya dengan aplikasi C Access ini akan memberikan kemudahan kepada para pengguna.

Selain sosialisasi di Stasiun Yogyakarta, KAI Commuter juga melakukan sosialisasi yang dikemas dengan pergelaran Orkestra oleh Twilite Orchestra dibawah konduktor ternama Indonesia Addie MS yang bertajuk “MANGKUNEGARAN Garden Orchestra” pada Minggu, 3 Desember 2023 di area Pura Mangkunegaran Surakarta tepatnya di Pracima Tuin.

Direktur Utama KAI Commuter Asdo Artriviyanto menyampaikan bahwa rangkaian sosialisasi ini merupakan apresiasi yang diberikan KAI Commuter kepada pengguna Commuter Line.

“Aplikasi ini akan memberikan kemudahan kepada pengguna dan disabilitas dengan beragam fitur informasi dan layanan”,

jelas Asdo.

Diharapkan aplikasi C-Access ini dapat menciptakan ekosistem life style dalam menggunakan transportasi umum.

“Aplikasi C-Access ini untuk mempermudah transaksi dan layanan kepada pelanggan kereta api khususnya layanan Commuter Line.”

Tutup Asdo.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.