Bebek Panggang Bumbu Rawon Phoenix, Hemat Untuk Berempat

Tidak ada habisnya memang inovasi dan kreasi para chef The Phoenix Hotel Yogyakarta, selalu ada menu baru yang disajikan untuk para tamu demi menciptakan pengalaman yang berbeda dan kepuasan bagi seluruh tamu.

Seperti halnya Bebek Panggang Bumbu Rawon ala chef The Phoenix Hotel yang pastinya berbeda dengan bebek panggang yang lain. Cita rasa yang istimewa dengan bumbu khas yang akan memberikan rasa dan pengalaman berbeda bagi tamu baik yang menginap ataupun yang dari luar hotel.

Roasted Duck Bumbu Rawon
Roasted Duck Bumbu Rawon

Bebek utuh panggang bumbu rawon yang gurih sampai ke tulangnya ini disajikan di Paprika Restaurant selama bulan September ini. Bebek Panggang Bumbu Rawon ini disajikan lengkap dengan nasi hangat dan pulen dan gurih yaitu Sego Megono, ditambah dengan tempe, tahu, lalapan, sambal korek, sambal bajak, dan emping melinjo sebagai pelengkap hidangan.

Porsinya sendiri, untuk keseluruhan paket Bebek Panggang The Phoenix Hotel dengan bebek yang berukuran besar ini disajikan untuk 4 orang sangat hemat dengan harga Rp 250.000 sudah termasuk pajak. Untuk paket tersebut juga sudah termasuk dengan Phoenix Ice Tea untuk 4 orang.

Bebek Panggang Bumbu Rawon yang sangat khas memunculkan cita rasa khas rawon, dengan warna dominan hitam namun rasanya sangat klasik, sangat direkomendasikan bagi keluarga, atau komunitas yang ingin merayakan moment atau sekedar santap siang atau malam di The Phoenix Hotel bersama-sama.

Sambil menikmati suasana The Phoenix Hotel yang heritage dan nyaman ditambah dengan hidangan yang menggugah akan memberikan pengalaman tersendiri bagi anda dan pastinya tidak mudah untuk dilupakan.

Tidak hanya itu, The Phoenix masih memiliki menu regular di malam hari, yaitu Phoenix Daily Buffet Dinner dengan menu-menu yang berganti setiap hari dengan menu pilihan dari seluruh dunia, dengan harga mulai dari Rp 175.000 dan khusus bagi warga Yogyakarta yang ber-KTP asli Daerah Istimewa Yogyakarta, akan mendapatkan diskon Rp 25% khusus untuk penawaran Daily Buffet Dinner ini.

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?