Arab Saudi Merilis Foto Hajar Aswad Terbaru Dengan Resolusi Tinggi, Seperti Apa?

Perlu diketahui, Hajar Aswad adalah batu yang diyakini oleh umat islam berasal dari surga, dimana dulunya pertama kali ditemukan oleh Nabi Ismail, sedangkan yang meletakkannya adalah Nadi Ibrahim.

Dulunya, batu ini memiliki sinar yang terang dan menerangi seluruh jazirah Arab, namun seiring waktu, sinarnya meredup hingga sekarang berwarna hitam.

Hajar Aswad, Photo by : @Twitter @ReasahAlharmain
Hajar Aswad, Photo by Twitter @ReasahAlharmain

Batu Hajar Aswad ini memiliki aroma yang unik dimana merupakan aroma wangi alami yang sudah ada sejak awal keberadaannya.

Pemerintah Arab Saudi baru-baru ini merilis foto Hajar Aswad dengan resolusi sangat tinggi dan super jelas. Perilisan foto ini baru pertama kali dilakukan pada senin kemarin (3/5). Berikut ini foto Hajar Aswad dari dekat yang dikutip dari Twitter @ReasahAlharmain (Apabilah foto tidak muncul bisa klik/lihat disini).

 

Ada hal menarik dalam pengambilan gambar Hajar Aswad ini, dilangsir dari Alarabiya News, Hajar Aswad difoto selama 7 jam, hal ini bertujuan untuk menghasilkan foto dengan resolusi sangat tinggi.

Selain itu, foto Hajar Aswad resolusi tinggi ini memiliki ukuran 49.000 Mega Pixel dan memerlukan waktu 50 jam untuk proses editingnya. Tentu agar hasilnya maksimal.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 3

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini

Menyajikan informasi menarik terkini
BAGIKAN
Komentarmu?