in ,

Dihadiri 25.000 pengunjung, Indonesian Custom Show 2023 Sukses Curi Perhatian Masyarakat DIY dan Sekitarnya

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com, Yogyakarta – Indonesian Custom Show 2023 berhasil menghadirkan 125 mobil custom dan 100 motor custom berbagai jenis yang merupakan karya dari builder serta komunitas dari berbagai wilayah di Indonesia dan memenuhi all hall indoor Jogja Expo Center di lahan seluas 5,4 hektar.

Advertisements

Total 25.000 pengunjung yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia hadir dan menyaksikan gelaran event ini pada 12-13 Agustus 2023 lalu untuk menikmati exhibition, contest, marketplace serta performance dari Guest Star yaitu Reog Band, SID, Bunga Citra Lestari dan Jamrud.  

Indonesian Custom Show 2023 Sukses Digelar
Indonesian Custom Show 2023 Sukses Digelar, photo : ICS

Proses Reveal lucky draws Indonesian Custom Show 2023 yaitu 1 unit Mobil custom BMW E30 318i dan 1 unit motor custom 1982 Kawasaki KZ200 Binter Merzy menjadi pembuka event ini, dimana lucky draws tersebut diundi pada akhir acara pada 13 Agustus 2023.

Dilanjutkan dengan talkshow yang menghadirkan para expert di dunia custom untuk membahas berbagai tema menarik dan membangkitkan semangat para pecinta custom di Indonesia.

Bike&Car Contest Indonesian Custom Show 2023 menjadi main event yang cukup mencuri perhatian masyarakat. Berbagai kategori contest untuk bike&car custom digelar dan memperebutkan lebih dari 100 trofi.

Setelah dilakukan penjurian selama dua hari, diumumkan bahwa The perfect bike of Indonesian Custom Show 2023  dimenangkan oleh AMS Garage (Zero Motorcycle SR) yang merupakan karya builder dari Bali yaitu Putu Ajus Mulyawarman.

Advertisements

The Perfect Car Indonesian Custom Show 2023 dimenangkan oleh Honda Accord – Wawan Diora Family.

Kedua pemenang tersebut akan diberangkatkan ke Amerika untuk mengikuti ajang bergengsi Sema Auto Show 2024 Las Vegas.

Indonesian Custom Show 2023 ini ditutup meriah dengan penampilan dari Bunga Citra Lestari (BCL) dan Jamrud yang menghibur seluruh pengunjung.

Lucky Draw Indonesian Custom Show 2023
Lucky Draw Indonesian Custom Show 2023, photo: ICS
Advertisements

Lucky Draw diundi di akhir acara, 1 unit motor custom 1982 Kawasaki KZ200 Binter Merzy dimenangkan oleh Ahmad Pujianto dari Bantul dan 1 unit Mobil custom BMW E30 318i dimenangkan oleh Agus Dwi Purwanto dari Magetan.

Indonesian Custom Show 2023 juga telah berhasil menjadi salah satu pendorong perkembangan ekonomi kreatif dengan total transaksi yang dilakukan selama acara ini berlangsung pada 12-13 Agustus 2023 senilai  2 milyar rupiah.

PT Jogja HaHe HaHe selaku penyelenggara dari Indonesian Custom Show – Pride & Nationalism berharap dapat menggelar acara ini setiap tahunnya dan menjadi pendorong majunya dunia custom dan menjadi salah satu penggerak aktif roda ekonomi kreatif di Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.