in ,

Lebarannya Skuteris, Indonesian Scooter Festival 2019 Resmi Dibuka

gnews piknikdong
Bagikan:

Indonesian Scooter Festival (ISF), telah menjadi momen spektakuler yang ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta otomotif di Indonesia.

Sejak  pertama  kali  diselenggarakan  pada  tahun  2017  lalu  di  Yogyakarta, festival yang disebut-sebut juga sebagai “Lebarannya Skuteris” ini telah menjadi ajang saling mendekatkan diri dan bertukar pikiran bagi para pecinta skuter di Indonesia, maupun untuk mereka yang berasal dari negara lainnya. Dan tahun 2019 merupakan kali ketiga festival ini digelar dengan penuh suka cita.

Pembukaan Indonesia Scooter Festival 2019,sumber foto: official dokumentasi ISF #3 (Ary)
Pembukaan Indonesia Scooter Festival 2019, sumber foto: official dokumentasi ISF #3 (Ary)

Hingga pada akhirnya pada hari ini, Sabtu (21/9/2019) Indonesian Scooter Festival 2019 resmi dibuka, dan akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada 21 dan 22 September 2019 di Jogja Expo Center (JEC).

Dalam gelarannya pada tahun ini, banyak sekali konten menarik yang coba disuguhkan oleh penyelenggara kepada khalayak luas. Tak hanya bagi pecinta skuter saja, namun juga kepada masyarakat umum yang ingin mengetahui lebih banyak tentang acara tersebut.

[artikel number=3 tag=”event”]

Founder Indonesian Scooter Festival, Dwi Yudha Dhanu memaparkan, antusias masyarakat terhadap penyelenggaraan ISF pada tahun ini tergolong sangat besar sekali jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Branding ISF sebagai salah satu festival otomotif di Indonesia sudah semakin dikenal dan terngiang di benak masyarakatnya. Sampai-sampai banyak hal yang telah masyarakat lakukan untuk menyambut festival ini diselenggarakan di tahun 2019.

“Antusias masyarakat terhadap ISF 2019 sunggung sangat besar sekali.

Banyak hal yang telah mereka lakukan untuk menyambut festival ini digelar pada hari ini dan besok.

Sebagai  contoh  nyatanya  seperti  banyak  video-video  menarik  yang  masyarakat ciptakan, khususnya oleh para komunitas skuter di Indonesia untuk menyambut ISF dan menggambarkan bahwa mereka akan terlibat penuh di sini.

Belum lagi, banyak juga dari teman-teman komunitas skuter di Indonesia yang telah berdatangan ke Yogyakarta sebelum festival ini digelar, bahkan ada yang sudah datang satu bulan sebelumnya,”

Ungkap Yudha.

Tak hanya mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, ISF 2019 ternyata  menyita  perhatian  yang  lebih bagi  para  skuteris  yang  berasal  dari beberapa negara di dunia. Di antaranya seperti skuteris yang berasal dari Amerika, Malaysia, Singapura, Thailand, Itali dan masih banyak lagi. Hal ini tentunya telah menjadi  salah  satu raihan  yang  sangat baik untuk sebuah penyelenggaraan  event otomotif di Indonesia.

Kevin Pradana Tedy, sumber foto: official dokumentasi ISF #3 (Ary)
Kevin Pradana Tedy, sumber foto: official dokumentasi ISF #3 (Ary)

Project  Director Indonesian Scooter Festival,  Kevin Pradana Tedy  melanjutkan, Indonesian Scooter Festival baginya tidak hanya menjadi hal spesial bagi pecinta otomotif di Indonesia, namun juga telah menjadi momen yang sangat berharga di mana Indonesia sebagai salah satu negara berkembang mampu dikenal lebih luas oleh khalayak dunia melalui penyelenggaraan festival otomotif.

Maka tak heran pada tahu ini  pihaknya  optimis  bisa  mampu  mendatangkan  lebih  banyak  lagi  skuteris  dari berbagai daerah di Indonesia dan mancangera.

“ISF pada tahun ini memang mendapatkan antusias yang lebih besar.

Tak heran jika pada tahun ini pun lebih banyak skuteris dari mancanegara yang melibatkan dirinya di sini.

Yang jelas, ISF 2019 tidak hanya bisa dinikmati oleh para pecinta skuter atau otomotif, melainkan juga bagi masyarakat umum.

Ada beberapa konten yang kami tawarkan kepada pengunjung yang itu bisa dinikmati oleh kalangan keluarga,”

Pungkas Kevin.

Dalam ISF 2019 terdapat banyak sekali konten yang siap disuguhkan kepada pengunjungnya. Seperti Panggung Pertunjukan Musik, Scooter Museum, ScooterMart (Lapak Klithikan), Rolling Thunder, Japan Scooter Contest, Classic Scooter Classic, Dyno  Test,  Scooter  Talkshow,  Pedal Car  &  Vintage  Bicycle Contest, Break Dance Competition, Freestyle Scooter, Painting Helmet, Kuliner & Foodtruck, Hot Wheels Competition dan juga Lucky Draw berupa 1 unit Vespa Darling 90s yang akan menjadi sebuah hadiah bagi pengunjung ISF 2019 yang beruntung.

“Semoga ISF akan menjadi sebuah momen yang tak terlupakan, di mana momen ini dimanfaatkan oleh para skuteris untuk saling bersilaturahmi dan berbagi banyak hal tentang skuter antara satu sama lainnya.

Tak hanya itu, ISF pun kami harapkan akan menjadi salah satu pemincut di mana pertumbuhan ekonomi yang sangat besar akan terjadi selama dua hari penyelenggaraan ISF.

Kemungkinan perharinya festival ini akan dikunjungi oleh sebanyak 20.000 pengunjung,”

Tambah Kevin.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.