in

Diberlakukan Kembali, Ini Jadwal Damri Jayapura Bandara Sentani 2023 dan Harga Tiketnya!

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com – Kabar gembira, Damri sudah berlakukan kembali Damri JayapuraBandara Sentani.

Advertisements

Damri menawarkan kemudahan bagi pengguna jasa transportasi darat yang ingin berkunjung ke Jayapura dengan pemberlakuan kembali rute perjalanan Jayapura – Bandara Sentani via Hotel Horison Jayapura – Mall Jayapura – Terminal Entrop (PP).

Jadwal Damri Jayapura Bandara Sentani PP
Jadwal Damri Jayapura Bandara Sentani PP

Plt. Corporate Secretary Damri, Lishna Nurul Hikmah mengatakan Damri menawarkan kemudahan bagi para pebisnis dan wisatawan untuk mendatangi salah satu kota pusat perdagangan dan industri di Kawasan paling Timur di Indonesia.

“Damri mengaktifkan rute perjalanan Jayapura – Bandara Sentani yang terintegrasi sehingga masyarakat yang baru turun dari pesawat bisa melanjutkan perjalanan menggunakan bus.

Hal ini merupakan hasil kolaborasi DAMRI dengan Angkasa Pura untuk melayani masyarakat,”

katanya.

Harga tiket Damri Jayapura – Bandara Sentani

Rute perjalanan yang memiliki jarak tempuh sekitar 36 KM dan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan ini efektif mulai 1 Juni 2023 dengan tarif sebesar Rp60.000.

Adapun, ini merupakan bentuk dukungan Damri dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah melalui sektor transportasi sebagai penggeraknya.

Advertisements

Layanan ini memberikan opsi aksesibilitas ke Jayapura yang dikenal dengan sebutan Kota Seribu Pinang menjadi lebih mudah dan cepat.

Jadwal Damri Jayapura – Bandara Sentani PP

Berikut detail operasional baru yang berlaku:

1. Jadwal Damri Jayapura – Bandara Sentani

Titik keberangkatan dari Pool Damri Jayapura dengan opsi jam operasional pukul 04.30, 05.30, 06.30, 07.30, 08.30, 09.30, dan 10.30 WIT.

2. Jadwal Damri Bandara Sentani – Jayapura

Advertisements

Titik keberangkatan dari Bandara Sentani dengan jam operasional pukul 06.15 s/d 17.00 WIT.

Cara beli tiket Damri Jayapura – Bandara Sentani

Pemesanan dan informasi tiket dapat dilakukan secara online via Damri Apps atau langsung menghubungi nomor WhatsApp Damri Cabang Jayapura 0822-3803-9933.

Untuk informasi terupdate terkait rute perjalanan ini dapat mengunjungi media sosial DAMRI di Instagram, Facebook, dan Twitter @damriindonesia.

“Damri berharap pembukaan kembali rute perjalanan ini dapat membantu mempercepat, mempermudah, dan mendekatkan masyarakat ke titik tujuan dengan opsi perjalanan menggunakan transportasi darat.

Adapun, DAMRI tetap memperhatikan dan menerapkan standar pelayanan minimum dalam pelaksanaan pelayanan kepada pelanggan,”

tutup Lishna.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 3.6 / 5. Jumlah 13

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.