in ,

Marketplace Indonesian Custom Show 2023, Ada Apa Saja di Dalamnya?

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com, Yogyakarta – Dunia otomotif yang kian berkembang saat ini menjadi potensi wisata dan ekonomi kreatif yang menjanjikan pertumbuhannya di Indonesia.

Indonesian Custom Show yang kembali di gelar di Jogja Expo Center pada 12 – 13 Agustus 2023 tidak hanya melibatkan pelaku otomotif tetapi juga pelaku UMKM dan ekonomi kreatif di wilayah DIY dan sekitarnya.

Indonesian Custom Show 2023
Indonesian Custom Show 2023

Mengangkat tema Pride and Nationalism, Indonesian Custom Show 2023 ini diharapkan dapat menjadi ajang mewujudkan semangat kemerdekaan dan kebanggaan bagi para penggiat dunia otomotif di Indonesian.

Digelar bertepatan dengan Kemerdekaan RI di bulan Agustus, event ini menjadi wadah bagi dunia otomotif khususnya custom dan mengangkat nuansa kekayaan nusantara di dalamnya.

Dengan tiket masuk senilai Rp 50 ribu per hari, pengunjung dapat menikmati berbagai suguhan menarik mulai dari exhibition, contest hingga panggung hiburan yang menghadirkan bintang tamu yaitu SID, Jamrud hingga Bunga Citra Lestari.

Marketplace Indonesian Custom Show 2023

Selain menikmati berbagai keseruan acara dalam Indonesian Custom Show 2023, para pecinta otomotif juga akan semakin dimanjakan dengan kehadiran stan otomotif mulai dari bike, car hingga perlengkapan otomotif.

Berbagai brand UMKM juga ikut meramaikan event ini mulai dari merchandise, apparel hingga kuliner diharapkan dapat menjadi trigger berkembangnya ekonomi kreatif di DIY dan sekitarnya.

Stan otomotif yang meramaikan Indonesian Custom Show 2023 yaitu Kalimas Harley Davidson of Solo Baru, Mini Jogja Merchant, Sekarep, Yadea Indomobil, SPD Spedometer, PIT-PITAN, The Biker Shop, Kawasaki, Kedai Motor Tua, Momi, Benelli, BMW, Vespa, Moto Guzzi, TVS, Royal Aloy, Motul, MSJ, Water Printing Indonesian.

Bagi pecinta diecast akan dimanjakan dengan berbagai pilihan stan diecast yaitu Haaz Garage, Aguend Garage, MJ Toys, Dyota Toys, My Garage, D’Andrea Garage, Saudagar Diecast.

Pilihan stan yang menyajikan produk apparel yaitu Deus ex Machina, Wilwatikta, Rally Look Station, Mimikri Indonesian, Psychotic Tshirt, Peace Town Jogja, Daddys Joke, Glory, Luna Habit.

Serta beberapa stan komunitas yang juga akan meramaikan Indonesian Custom Show 2023.

Para pecinta kuliner juga dimanjakan dengan berbagai pilihan kuliner dari foodtruck : Geback, Kopi Mlaku, Roti Bakar Om Bob, Kopidan, Onyx Snack, DeMozFezz Café on Wheels, Dango_cece, Es Duren Macdunk, Ayana Fried Chicken dan Tasty Snack.

Pilihan kuliner otentik Jogja pun juga dapat dinikmati oleh para pengunjung di Indonesian Custom Show 2023 kali ini yaitu Gudeg Yu Djum, Sate Klathak Pak Pong, Bakmi Pak Gembel, Pempek Ulu Bundar, Ketoprak Semar dan berbagai pilihan kuliner menarik lainnya.

Hadirnya berbagai brand dalam event marketplace Indonesian Custom Show 2023 kali ini diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di kalangan masyarakat DIY dan sekitarnya.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.