Mudahnya Pesan Tiket Bus Lorena via Online

Bagi penggemar mode transportasi darat khususnya Bus, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Lorena.

Bus Lorena merupakan salah satu bus antar kota dan provinsi yang sudah terkenal akan kualitas hingga kenyamanannya. Selain itu harga yang dipatok pun tidak menyiksa kantong alias terjangkau.

Mudahnya Pesan Tiket Bus Lorena via Online, Image By IG : @optaamahendra
Mudahnya Pesan Tiket Bus Lorena via Online, Image By IG : @optaamahendra

Lorena merupakan salah satu pemain utama yang ada di dalam industri transportasi darat. Perusahaan Otobus (PO) ini sudah ada dan berdiri sejak 1970 serta telah melayani lebih dari 60 kota yang berada di Jawa, Bali hingga Sumatra.

Sekarang ini Lorena juga sudah menghadirkan berbagai pilihan kelas mulai dari kelas eksekutif, VIP hingga bisnis. hal ini tentu saja untuk lebih memaksimalkan pelayanan terhadap para penggunanya.

Berkat dedikasinya dalam melayani industri transportasi darat, Bus Lorena pun telah berhasil meraih penghargaan Manajemen Transportasi Darat & Depo terbaik di DKI Jakarta yang diberikan langsung oleh Departemen Perhubungan Republik Indonesia.

Menilik Sekilas Sejarah Lorena

Jika kita tengok kebelakang lagi tentang sejarah dari Lorena, pada awalnya hanya melayani trayek pendek yakni antar kota antar provinsi (AKAP) Bogor menuju Jakarta melalui Cibinong.

Pada saat itu, Lorena hanya mengandalkan dua armada bus seperti bus Mercedes-Benz OF 1113 dan dalam perkembangannya, Lorena ini juga terus menambahkan jumlah armadanya serta rute perjalanannya secara bertahap.

Dalam perkembangannya, Lorena tidak hanya sekedar menambahkan armada saja, namun juga melengkapi fasilitas seperti AC, reclining seat atau kursi yang dapat disandarkan, fasilitas hiburan audio video, makanan ringan, makanan utama, toilet hingga area khusus merokok.

Perusahaan yang berlokasi di Jalan K.H. Hasyim Ashari Dalam No. 15 C.2, Gambir, Jakarta Pusat ini, sekarang sudah lebih mengembangkan sayapnya dengan menjangkau beberapa wilayah seperti lebih dari 60 kota yang berada di Jawa, Bali dan juga Sumatra.

Seperti yang sudah diungkapkan diatas, Lorena menyediakan armada dengan tingkat kelas tertentu mulai dari kelas ekonomi, kelas eksekutip, VIP dan bisnis.

Untuk bus kelas eksekutif akan melayani trayek Jawa saja khususnya bagian Timur dan Bali. Bus ini memiliki kapasitas 32 kursi seat dengan format 2-2 serta memiliki kursi reclining seat.

Tak hanya itu saja untuk setiap penumpang yang memilih kelas eksekutif ini akan bisa menikmati perjalanan dengan sangat nyaman dan aman serta dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, hiburan audio video, selimut, bantal, toilet hingga smoking area.

Advertisements

Sementara itu, untuk bus kelas VIP akan hadir melayani perjalanan trayek Sumatra dan Jawa bagian Selatan. Bus kelas yang satu ini memiliki kapasitas 40 kursi dan memiliki format 2-2 serta terdapat juga reclining seat.

Sedangkan untuk Lorena bus kelas bisnis akan memiliki kapasitas kursi sekitar 53 kursi dengan format yang ditawarkan 2-3 serta memiliki juga reclining seat. Untuk setiap penumpang nantinya juga akan berhak mendapatkan fasilitas yang nyaman seperti AC, hiburan audio video hingga toilet.

Bagaimana? Menarik sekali kan? Tentu sudah hal yang sangat wajar jika Lorena dijadikan pilihan terbaik untuk menemani perjalanan kita. Nah untuk melakukan pemesanan PO Lorena Traveloka bisa kita simak ulasannya dibawah ini.

Pesan Tiket Bus Lorena via Traveloka

Mencari dan memesan tiket bus Lorena sekarang ini bisa melalui online, tentu hal ini akan lebih mudah dan cepat. Nah, untuk melakukannya bisa kita pilih menggunakan Traveloka app ataupun melalui situs resmi Traveloka.

Disini kita bisa melakukan berbagai hal mulai dari cari jadwal bus, pesan hingga membayar tiket sesuai yang dibutuhkan.

Untuk caranya sangat mudah sekali, pertama buka Traveloka App ataupun situs web Traveloka melalui smartphone. Lalu isi detail bus pada kotak pencarian, jika sudah kemudian lihat semua jadwal bus yang tersedia disana dan pilihlah bus yang diinginkan misalnya seperti Lorena.

Apabila sudah, jangan lupa untuk mengisi data pemesan dan penumpang serta lakukan pembayaran sesuai yang ditentukan. Lihat e-tiket Lorena melalui via email, SMS ataupun pada menu pesanan. 

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 2

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Ketika piknik menjadi sebuah kebutuhan, maka pikniklah
BAGIKAN
Komentarmu?