in ,

Playlist Live Festival 2023 Hadir Kembali, Ini Lokasi dan Harga Tiketnya!

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com, Bandung – Setelah sukses dengan gelaran Playlist Love Festival 2.0 dengan meriah yang dihadiri oleh lebih dari 30 musisi ternama, termasuk Westlife, Christian Bautista, Sheila Majid, Krisdayanti, Reza Artamevia, dan masih banyak lagi, Djojokarsono Group akan menghadirkan Playlist Live Festival pada Bulan Oktober 2023.

Berbeda dari sebelumnya, festival musik terbesar di Bandung ini akan digelar selama tiga hari, mulai dari tanggal 20 hingga 22 Oktober 2023, di Tritan Point Bandung.

Playlist Live Festival 2023 Kembali Hadir, Lebih Spektakuler dan Lebih Lama!
Playlist Live Festival 2023 Kembali Hadir, Lebih Spektakuler dan Lebih Lama!

Playlist Live Festival akan menghadirkan lebih banyak musisi dan penampilan yang lebih spektakuler.

“Playlist Live Festival 2023 akan menjadi sebuah festival musik yang lebih besar dan lebih meriah dari sebelumnya.

Melihat tingginya antusiasme penonton kami terlebih dari konser sebelumnya, kami ingin memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi para penonton Playlist Live Festival.

Dengan berlangsungnya festival selama 3 hari, kami berharap para penonton dapat menikmati berbagai macam penampilan dari musisi-musisi favorit mereka,”

ujar Ignaz Ega Adhiaga, Festival Director dari Playlist Live Festival.

Playlist Live Festival akan menghadirkan lebih dari musisi internasional dan nasional dari berbagai genre, mulai dari pop, rock, indie, elektronik, hingga hip hop.

Beberapa diantaranya ada penampilan yang menarik dari bintang muda seperti Mahalini, Lyodra, Tiara Andini, Ziva, Rizky Febian dan Pamungkas.

Disamping itu adapula penampilan dari musisi senior seperti Kahitna, Raisa, Yura Yunita, MALIQ D’Essentials, Vierratale, hingga WALI.

Tahun ini Playlist juga menawarkan suatu tema pertunjukan baru dengan mengangkat genre musik dangdut dengan dukungan musisi papan atas seperti Nassar, Ghea Youbi, hingga Wika Salim.

“Tentu saja ini merupakan salah satu sajian Festival Musik yang patut disaksikan dan jangan sampai terlewatkan,”

ungkap Reynol Bolung, Strategic Partner Playlist Live Festival 2023.

Selain menyuguhkan penampilan musik, Playlist Live Festival juga akan menghadirkan berbagai macam aktivitas dan hiburan lainnya untuk menambah pengalaman terbaik yang tak terlupakan untuk penontonnya.

Harga tiket Playlist Live Festival 2023

Sebagai festival musik yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, Playlist Live Festival 2023 hadir dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 75.000,-.

Tiket dapat dibeli secara online melalui website www.playlistlivefestival.com.

“Playlist Live Festival 2023 akan menjadi festival musik yang tak terlupakan bagi para penggemar musik di Indonesia, khususnya Warga Bandung.

Kami juga berharap Playlist Live Festival dapat menjadi salah satu tonggak penting dalam perkembangan musik di Indonesia,”

tambah Ignaz Ega Adhiaga.

Melalui campaign Rasakan Nikmatnya Hidup, Gudang Garam Signature ingin berpesan kalau sukses itu gak harus ikutin stereotype sosial.

Kita bisa memilih untuk jadi diri sendiri dengan kerjain apa yang kita suka.

Karena itu, Signature Time hadir di PLAYLIST LIVE FESTIVAL untuk kasih kesempatan bagi Para Penikmat Hidup tunjukin kesukaanya melalui berbagai aktivitas yang dipersonalisasi sesuai dengan minat masing-masing.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman seru festival musik terbesar di Bandung!

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi situs web www.playlistlivefestival.com atau Instagram @playlistlivefestival.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.