in

Sempat Alami Gangguan, Akun Twitter KAI @KAI121 Sudah Normal Kembali

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com – Akun resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Twitter yaitu @KAI121 per Selasa (4/7), sudah normal kembali seperti sedia kala.

Sebelumnya, akun tersebut sempat mengalami gangguan.

Sempat Alami Gangguan, Akun Twitter KAI @KAI121 Sudah Normal Kembali
Sempat Alami Gangguan, Akun Twitter KAI @KAI121 Sudah Normal Kembali, Image by Photo Mix from Pixabay

“KAI telah berupaya melalui koordinasi dengan berbagai pihak serta memaksimalkan sumber daya yang dimiliki perusahaan, sehingga akun Twitter @KAI121 kembali pulih.

Masyarakat dapat kembali berinteraksi melalui platform Twitter @KAI121 untuk mengetahui berbagai layanan KAI ataupun menyampaikan kritik dan saran,”

ungkap VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Atas gangguan yang sempat terjadi tersebut, Joni mewakili manajemen KAI menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya.

Ia juga terus mengingatkan agar masyarakat tetap waspada terhadap akun media sosial palsu yang mengatasnamakan Contact Center KAI di platform Twitter.

“Akun-akun palsu tersebut bisa jadi memiliki foto profil dengan logo KAI121 dan nama akun Kereta Api Indonesia namun dengan username yang berbeda, bukan @KAI121,”

tambah Joni.

KAI juga menyampaikan apresiasi atas masukan serta antusiasme masyarakat yang tinggi untuk terhubung dengan KAI melalui akun Twitter @KAI121.

Upaya pemulihan akun Twitter @KAI121 merupakan bentuk komitmen perusahaan memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan kereta api.

Di samping platform Twitter, masyarakat yang ingin berinteraksi terkait layanan KAI juga dapat terhubung melalui Instagram di akun @kai121_, Facebook di akun KAI121, WhatsApp 08111-2111-121, telepon di 121, email cs@kai.id, atau ke customer service di stasiun.

“KAI berkomitmen untuk terus menyediakan layanan transportasi massal perkeretaapian yang aman, selamat, nyaman, dan sehat bagi seluruh pelanggan,”

tutup Joni.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah 0

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.