6 Rekomendasi Situs Nonton Film Gratis Selain Layarkaca21, Lk21, dan IndoXXI

Menonton film menjadi salah satu kegiatan yang paling menyenangkan untuk mengisi waktu luang, dengan menonton film favorit atau terbaru yang seru dapat mengembalikan semangat untuk melewati hari.

Di era digital seperti saat ini masyarakat tak perlu repot pergi ke bioskop untuk menikmati film terupdate, berbekal smartphone atau laptop serta koneksi internet semua film dapat diakses dari rumah melalui beragam situs streaming film.

Namun perlu diketahui tak semua situs streaming film tersebut menyediakan film dengan genre lengkap, bahkan tak jarang situs tersebut diblokir karena menyediakan film gratisan.

Jika ingin menikmati koleksi film lengkap dan juga beragam acara tv bisa memilih Netflix atau Disney + hotstar yang bisa juga diakses dari rumah, tentunya situs tersebut legal dan aman dari virus tak seperti situs streaming film gratisan.

Namun salah satu yang menjadi masalah dari situs legal ini adalah adanya tarif untuk menikmati setiap koleksi filmnya bisa dibilang menuntut pelanggan untuk membayar setiap bulannya.

Tapi tenang saja di bawah ini  ada rekomendasi situs nonton film gratis selain Layarkaca21, Lk21, dan IndoXXI, langsung saja disimak ya!

1. iQIYI

iQiyi
iQiyi

Situs nonton film gratis yang pertama adalah iQIYI yang memiliki koleksi film karya sineas Asia.

Terdapat banyak genre di situs ini mulai dari drama, film, sampai anime juga ada lho, dan tentunya banyak yang bisa dinikmati secara gratis.

Sebagai gantinya penonton diharapkan sedikit bersabar karena adanya iklan yang muncul di dalam situs tersebut.

Buat kalian yang ingin menonton film gratis di iQIYI, kamu bisa klik link di sini.

2. Iflix

Iflix
Iflix

Selanjutnya ada situs Iflix yang juga bisa menjadai salah satu pilihan untuk menonton film secara gratis.

Tersedia genre film dan juga drama serial, namun jika ingin menikmati konten film secara penuh maka pengguna harus berlangganan, tapi tenang saja daftar film gratis yang tersedia cukup menarik untuk ditonton.

Ingin nonton film di iFlix, bisa klik link di sini.

3. Catchplay

catchplay
catchplay

Yang selanjutnya merupakan salah satu situs yang menyediakan beragam genre film terbaik Hollywood serta asia, dan juga tak ketinggalan tayangan program tv yang populer.

Daftar film yang ditawarkan selalu uptodate, jadi yang berkunjung ke situs ini tak perlu was-was ketinggalan tayangan film favoritnya.

Selain deretan film yang uptodate kualitas tayangan yang diberikan juga sangat baik, bisalah disandingkan dengan pemutar film layer lebar.

Ingin mencoba nonton film gratis di catchplay, bisa klik link di sini.

4. WeTV

WeTV
WeTV

WeTV merupakan situs yang juga menyediakan beragam film untuk bisa ditonton secara gratis tanpa membayar biaya langganan bulanan.

Koleksi filmnya pun lengkap dan pengunjung hanya perlu bersabar dalam menghadapi iklan komersil yang muncul di layar.

Cobain nonton film di WeTV yuk, bisa klik link di sini.

5. Viki

Viki
Viki

Memasuki kedua terakhir kita punya Viki yang bisa dijadikan pilihan untuk menikmati film secara gratis namun legal.

Koleksi film dari Viki kebanyakan berasal dari karya terbaik asia, mulai dari drama dan juga film dari jepang, korea, china, Thailand dan masih banyak lagi.

Tak hanya film di Viki kalian juga bisa menikmati mv dari grup K-Pop lho, seru kan?

Ingin mencoba nonton film di Viki? bisa banget, langsung saja klik link di sini.

6. Viu

Viu
Viu

Yang terakhir kita punya Viu, yang mungkin ini menjadi salah satu situs nonton film gratis yang paling popular di negara-negara asia tak terkecuali Indonesia.

Yakin deh banyak dari kita yang sudah mengetahui situs dengan logo berwarna kuning yang memiliki banyak sekali koleksi film asia dan juga drama korea yang tentunya menarik untuk ditonton.

Walaupun memang tidak bisa dipungkiri jika ingin menikmati seluruh konten yang ada pengunjung harus berlangganan namun nyatanya Viu juga menyediakan sejumlah koleksi film dan drama yang bisa dinikmati secara gratis tanpa harus membayar apapun.

Cobain nonton di Viu yuk? Bisa klik link di sini.

Nah demikian tadi situs nonton film gratis namun legal, dengan menonton di situs legal maka kita sudah mendukung langsung semua pekerja film dan drama yang terlibat dlamm proses produksi.

Selain itu tentunya situs yang legal lebih aman dari virus atau malware. Lalu, mana situs streaming film yang menjadi favorit kalian?

Atau ada rekomendasi situs nonton film gratis dan legal yang lain? Jangan lupa tulis di komentar ya!

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 4

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini

Seorang mahasiswa ekonomi yang hobi akan main musik, selalu meluangkan waktu untuk travelling ditengah kesibukan. Masih terus belajar untuk menuliskan kisah perjalanan.
BAGIKAN
Komentarmu?