Tahun Baruan Di Innside By Melia Yogyakarta Yuk, Banyak Promo Serunya nih

Natal dan Tahun baru selalu menjadi momen yang dinanti dan ditunggu oleh masyarakat seluruh dunia. Sebagai momen untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, teman dan orang orang terkasih, Natal dan tahun baru menjadi hari yang spesial.

Turut merayakan semaraknya momen natal dan tahun baru kali ini, Hotel Innside by Melia Yogyakarta memberikan banyak promosi dan penawaran menarik kepada masyarakat Yogyakarta khususnya dan masyarakat Indonesia yang berencana untuk menghabiskan liburan natal dan tahun baru di kota Yogyakarta.

INNSIDE By Melia, Image By IG : @vivinsfn
INNSIDE By Melia, Image By IG : @vivinsfn

Promosi yang diberikan tentunya meliputi penawaran akomodasi liburan dengan harga yang terjangkau, paket dinner natal dan tahun baru untuk keluarga serta count down party menyambut tahun baru dengan hiburan menarik serta harga terjangkau dengan lokasi yang menakjubkan, yakni di Skydeck Pool and bar Hotel Innside By Melia Yogyakarta.

Promosi yang ditawarkan untuk akomodasi liburan kalian yaitu 2 nights package dengan harga Rp. 2.088.800,-/net 3 nights package dengan harga Rp. 2.488.800,-/net dan 4 nights package dengan harga Rp. 2.688.800,-/net, semua harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak anak usia dibawah 4 tahun, dan berlaku di tipe kamar Innside Studio. Promo ini berlaku untuk periode menginap mulai 30 Desember 2018 dengan periode booking mulai sekarang sampai dengan 25 Desember 2018 serta tambahan promo menginap untuk 100 orang pemesan pertama berhak mendapatkan makan malam tahun baru secara gratis.

Selain promosi akomodasi liburan, Hotel Innside by Melia Yogyakarta juga menawarkan program promosi Christmas Dinner di Syndeo café dengan harga Rp. 149.900,-/pax/net pada tanggal 24 Desember 2018 mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB diiringi dengan live acoustic performance oleh Band Indie Jogja yang tentunya akan memeriahkan malam Natal-mu bersama keluarga.

Disamping promosi dinner untuk malam natal, ada juga program New Year Eve Dinner yang berlokasi seperti sebelumnya yakni di Syndeo Café Hotel Innside by Melia Yogyakarta dengan harga Rp. 198.800/pax/net untuk dewasa dan Rp. 125.000,-/pax/net untuk anak anak. New Year eve dinner ini akan diadakan pada tanggal 31 Desember 2018 mulai pukul 18.30 – 22.00 WIB dan akan dimeriahkan oleh penampilan dari band indie Jogja serta Disc Jockey (DJ) yang pasti akan menambah semarak agenda tahun baru kalian bersama Hotel Innside by Melia Yogyakarta.

Tidak hanya sampai disitu, setelah New Year eve dinner kalian akan diajak ke Skydeck Pool & Bar untuk menikmati count down party. Party pergantian tahun ini mengusung tema Tripping party yaitu berkonsep liburan lengkap dengan dresscode layaknya kalian akan pergi liburan. Diiringi alunan music dari Disc Jockey kenamaan yang ada di Jogja serta bubble party di kolam renang rooftop Hotel Innside by Melia Yogyakarta. Acara yang asyik ini bisa kalian dapatkan
setelah New Year eve dinner mulai pukul 22.00 – selesai hanya dengan menambah Rp. 150.000,-/pax/net.

Tak hanya sampai disitu, masih ada promo lainnya yang akan diberikan oleh Hotel Innside by Melia Yogyakarta. Disetiap event yang diadakan oleh Hotel Innside by Melia Yogyakarta akan memberikan doorprize menarik yaitu ; 3 buah voucher menginap selama dua malam dikamar suite milik Hotel Innside by Melia Yogyakarta, 2 voucher menginap di Resort mewah yang ada di Bali, dan 1 voucher menginap di Hotel Melia Kuala Lumpur Malaysia.

Tambahan grand prize dari program Eat & Win yang dimiliki oleh Hotel Innside by Melia Yogyakarta. Kalian dapat memenangkan hadiah grand prize berupa satu buah motor dan paket liburan mewah ke Bali untuk 2 orang termasuk tiket Pesawat. Hanya dengan pembelian produk food & beverages termasuk promo natal dan tahun baru yang ada di Hotel Innside by Melia Yogyakarta minimal transaksi Rp. 100.000, – (belum termasuk tax and service) berlaku kelipatan, maka kalian bisa mendapatkan kupon undian dan berkesempatan untuk Grand prize tersebut.

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?