in

Ubud Food Festival 2024 Rayakan Kuliner Kaki Lima Indonesia, Catat Tanggalnya!

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com, Ubud – Ubud Food Festival 2024 di mulai dari tanggal 31 Mei hingga 2 Juni 2024, festival kuliner paling ditunggu-tunggu di Bali kembali hadir menawarkan pengalaman cita rasa kuliner terlezat yang ada di pulau ini.

Bertema Take it to the Streets, Ubud Food Festival 2024 akan menjadi penjelajahan cita rasa kuliner kaki lima di Indonesia dan sekitarnya, di mana dalam setiap gigitannya menceritakan tradisi, inovasi dan kebahagiaan yang menggugah selera.

UBUD FOOD FESTIVAL 2024 MERAYAKAN KULINER KAKI LIMA INDONESIA! © Ubud Food Festival_Food Stalls_8 (1)
Ubud Food Festival © Ubud Food Festival – Food Stalls

Para pecinta kuliner akan dimanjakan dengan kelezatan kuliner kaki lima dan berkesempatan bertemu dengan tokoh kuliner terbaik di Asia.

Janet DeNeefe, Pendiri dan Direktur Festival mengatakan,

“Kami sangat senang mengundang pengunjung lokal dan internasional untuk merasakan kekayaan kuliner Indonesia dalam sajian jajanan kaki lima mulai dari yang paling tradisional hingga dengan kuliner kreasi baru selama 3 hari penuh.

Seperti mencicipi kenikmatan bakso, martabak yang begitu menggoda, kuliner legendaris Babi Guling hingga mengunyah cemilan vegan tanpa rasa bersalah.

Kami akan memastikan Anda tidak akan kelaparan”.

Selain jajanan kaki lima yang lezat, tahun ini para pecinta kuliner juga dapat memilih berbagai Special Event yang telah terkurasi atau hadir di baris terdepan pada program Masterclass, di mana pengunjung bisa menerima ilmu dan pengetahuan langsung dari para pakar kuliner untuk menyempurnakan masakan.

Ada juga sesi demo masak di panggung Teater Kuliner. Sesi ini memungkinkan pengunjung melihat secara langsung proses memasak hingga penyajian hidangan ikonik yang akan disuguhkan oleh para koki ternama.

Jangan lewatkan Food For Thought, sebuah sesi diskusi yang menarik untuk menggali wawasan serta tentu saja akan memberi peluang bagi konsumen dan produsen untuk saling berbagi cerita, membangun jaringan hingga mengupayakan industri kuliner yang dinamis dan berkelanjutan.

“Festival tahun ini akan menjadi perayaan kuliner kaki lima dan kekayaan gastronomi.

Nantikan program luar biasa yang akan menyoroti keagungan lanskap kuliner Indonesia,”

tambah Janet DeNeefe.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 6

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.