The Lost Word Castle, Destinasi Wisata TerHits Di Jogja Yang Sangat Unik

4 min read

Bicara soal destinasi wisata di Jogja memang tidak ada habisnya, satu lagi destinasi wisata unik dari Jogja muncul, yakni The Lost Word Castle.

The Lost Word Castle ini berada tepat di Dusun Petung, Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, dan tepat di kawasan lereng Gunung Merapi yang menambah kesan eksotis dari tempatnya. Bangunan yang belum sepenuhnya jadi ini sudah menjadi daya traik sendiri bagi wisatawan, terutama kaum muda-mudi.

Bentuk bangunan yang menyerupai benteng kuno dan berada di lahan seluas sekitar 1,3 hektar sekarang menjadi destinasi wisata TerHits yang ada di Yogyakarta.

Apa aja sih yang ada di The Lost Word Castle?

Seperti yang sudah dijelaskan diawal tadi, benteng ini belum 100% jadi, namun pengunjung yang datang bakal disuguhkan berbagai keunikan tersendiri dari ketempat ini.

The Lost Word Castle Jogja
Image : www.instagram.com/agneslindareti/

Salah satu hal yang paling utama adalah bentuk benteng yang mirip dengan benteng takeshi yang sangat instagramable pokoknya gaes.

Yang kedua adalah spot yang sangat unik di The Lost Word Castle ini tentang adanya situs Stonehenge yang berada di Negara Inggris. Jadi coba aja foto disini pastilah seperti di Inggris.

Pemandangan di The Lost Word Castle Jogja
Image : www.instagram.com/yulitaherliyani

Nah hal unik dan asik yang terakhir adalah pemandangan Gunung Merapi yang akan terlihat jelas kegagahanya, saat dilihat dari The Lost Word Castle.

Tiket Masuk The Lost Word Castle

Nah untuk masuk ke dalam benteng unik ini, pengunjung dikenakan biaya cukup 15.000 saja, walaupun di tketnya tertulis 60.000. Mungkin karena belum 100% jadi kali ya.

Tiket The Lost Word Castle Jogja
Image : www.instagram.com/airotour_travelagency_jgja

Jadi jangan lupa untuk membawa uang pas ya, selain itu sebelum kesini ambilah uang cash di ATM, karena akan sangat sulit mencari ATM disekitar The Lost Word Castle ini.

Rute Menuju The Lost Word Castle

Untuk menuju The Lost Word Castle tidaklah sulit gaes, karena tinggal mengambil arah jogja bagian utara sekitar 25 km dari pusat kota Jogja. Jadi cukup aktifkan GPS dan pastinya akan sangat mudah untuk menumkan tempat ini. So selamat berlibur dan berpetualang.

Load Lebih Banyak Artikel Terkait
Load Lebih Banyak Dari Mimin Piknik
Load Lebih Banyak di Dalam Negri