Seminyak Bali, Tempat Wisata Elite Kawasan Kuta Bali

Seminyak bali adalah salah satu tempat wisata Pulau Dewata yang tak pernah sepi dari kunjungan para wisatawan. Tempat wisata Bali ini letaknya didekat legian dan pantai kuta, tepatnya berada di Badung, kecamatan Kuta, Bali.

Banyak orang yang bilang ketika anda ingin berkunjung ke tempat wisata Seminyak Bali, anda harus mau merogoh kocek dalam-dalam karena tempat wisata ini adalah salah satu tempat wisata elite di daerah Kuta Bali.

Seminyak Bali, Tempat Wisata Elite Kawasan Kuta Bali
sumber gambar : tipswisataindonesia.com

Jangan salah, meskipun seminyak bali masuk dalam kategori tempat wisata yang mahal di kota Bali, tetapi tempat wisata yang menawarkan keindahan yang memukau ini tak pernah sepi dari kunjungan para wisatawan.

Tak hanya wisatawan mancanegara yang terkenal dengan kantongnya yang tebal saja yang berkunjung ke Seminyak Bali, tetapi banyak juga turis domestic alias asli Indonesia yang menjadikannya destinasi ketika beribur ke pulau dewata.

Pastinya anda penasaran bukan, apa saja kegiatan yang bisa anda lakukan ketika berlibur di kawasan Seminyak Bali ini.

Aktivitas Yang Bisa Dilakukan Di Kawasan Seminyak Bali

Siapa yang tak kenal dengan Bali, pulau yang sering mendapatkan julukan surga dunia bagi wisatawan ini memang dikenal dengan pantainya yang memukau. Begitupun ketika anda berada di seminyak Bali, anda bisa berjemur di pinggir pantai sambil menikmati keindahan pantai.

Saat sore tiba, andapun bisa melihat matahari terbenam yang indah dari kawasan wisata seminyak bali. Atau, jika anda bosan menikmati keindahan pantainya, anda bisa berjalan-jalan ke pura petitenget.

Konon katanya, pura ini adalah saksi biksu keangkeran kawasan petitenget. Jangan khawatir, meskipun begitu, pura petitenget tidak terlihat seram karena dirawat dengan baik dan juga sering digunakan untuk upacara keagamaan.

Bungee Jumping Seminyak bali
sumber gambar : www.balicahaya.com

Bagi anda yang senang memacu adrenalin, di kawasan seminyak bali juga menyediakan wahana yang siap memacu adrenalin anda, Bungee Jumping. Ketika anda memilih wahana ini, anda akan diminta melompat dari ketinggian 45 meter.

Yang lebih menantang, tak ada pengaman yang dipasang di badan anda, kecuali tali yang mengikat di pergelangan kaki anda. Wahana yang berada di dekat pantai seminyak ini buka pagi siang sore sehingga anda bisa memilih view yang anda gunakan saat melompat.

Saat anda tertarik, anda bisa menyiapkan uang sekitar 450 sampai 500 ribu untuk sekali melompat, wow bukan? Semoga informasi tentang seminyak bali di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Seminyak bali tak hanya menawarkan keindahan view pantai, pura yang mistik nan indah, tetapi juga wahana yang memacu adrenalin anda.