5 Pilihan Tempat Asik Untuk Tahun baruan di Bali

Bali memang terkenal dengan wisata yang mempesona, oleh karena itu Bali juga menjadi tujuan utama wisatawan dalam merayakan pergantian tahun.

Banyak sekali tempat-tempat di Bali yang mengadakan acara pergantian tahun, dengan pesta kembang api, party, dan lain sebagainya. Berikut tempat-tempat di Bali yang cocok untuk merayakan tahun baru :

1. Tahun Baruan di Pantai Kuta Yang Mempesona

Tahun Baruan di Pantai Kuta Yang Mempesona
image : www.water-sport-bali.com

Tempat pertama untuk merayakan tahun baruan di Bali adalah Pantai Kuta. Siapkah sih yang tidak kenal tempat wisata ini ? Sudah tak asing lagi jika mendengar Pantai Kuta, pantai yang menjadi tujuan utama wisatawan lokal ataupun mancanegara bila berkunjung ke Bali. Tak hanya di hari-hari biasa saja Pantai Kuta ramai dikunjungi, ketika malam perayaan pergantian tahun pun Pantai Kuta juga menjadi tujuan wisatawan dalam menghabiskan malam.

Tentu menjadi pilihan yang tepat, ketika kamu ingin menghabiskan malam pergantian tahun di Pantai Kuta. Akan banyak acara yang pastinya meriah, seperti party di pesisir pantai, pesta kembang api, dan acara –acara meriah lainnya.

2. Menikmati Tahun Baru Dengan Ketenangan di Ubud

Menikmati Tahun Baru Dengan Ketenangan di Ubud
image : Maya Ubud Resort & Spa in Ubud, Bali

Tak semua orang ingin menghabiskan malam pergantian tahun, dengan suasana yang ramai. Ada yang ingin menghabiskan malam itu, hanya dengan keluarga, teman dekat saja. Tak perlu khawatir, kamu dan keluarga beserta teman dekat bisa mengunjungi Ubud Gianyar Bali.

Susana yang masih pedesaan, udara sejuk, dan suasana yang cukup tenang. Menjadikan Ubud salah satu tempat yang cocok untuk merayakan tahun baruan di Bali. Kamu dan keluarga bisa merayakan malam pergantian tahun dengan hanya mengobrol-obrol saja, atau melakukan barbeque.

3. Tahun Baruan Dengan keindahan Pemandangan di Pantai Sanur

Tahun Baruan Dengan keindahan Pemandangan di Pantai Sanur
image : enizahrotine.wordpress.com

Selain Pantai Kuta, pantai di Bali yang juga memiliki keindahan pemadangan dan cocok sebagai tempat perayaan tahun baruan di Bali adalah Pantai Sanur. Suasana perayaan tahun baru disini sangat ramai, seperti yang ada di Kuta. Jika kamu berada di sebelah timur Kota Denpasar, sebaiknya kamu menghabiskan pergantian tahun di Sanur saja.

Festival musik dan tari pesta topeng merupakan acara tahunan yang diadakan di Sanur, dalam merayakan pergantian tahun. Disini juga diadakan pesta bernuansa khas Bali, seperti musik bleganjur.

4. Tahun Baruan Berbalut Kemewahan di Seminyak Bali

Tahun Baruan Berbalut Kemewahan di Seminyak Bali
image : seminyak.thesamayabali.com

Tempat merayakan tahun baruan di Bali berikutnya adalah Seminyak, merupakan kawasan yang berada di pantai barat Bali, sebelah utara Kuta dan legian. Daerah ini terkenal dengan tempat bermukimnya para ekspatriat, dan nilai harga tanah juga relatif tinggi. Meskipun demikian, Seminyak masih menjadi tujuan wisatawan yang ingin merayakan malam tahun baru.

Advertisements

Disini terdapat bar, resto, cafe, dan segala tempat untuk menghabiskan kocek kamu. Jika kamu suka dengan dunia malam, dan ingin berpesta semalam dalam menyambut tahun baru, Seminyak merupakan tempat yang tepat. Karena disini kamu akan mendapatkan hiburan tahun baru yang menarik.

5. Tahun Baruan Romantis di Pantai Jimbaran

Tahun Baruan Romantis di Pantai Jimbaran
image : wikimedia.org

Bali memang tak ada habisnya, kalau untuk tempat wisata. Mulai dari yang sering dikunjungi hingga yang masih tersembunyi. Tempat yang ramai, tenang, bahkan sampai tempat yang memiliki pesona romantis, yaitu Jimbaran. Buat kamu yang berlibur akhir tahun bersama pasangan, Jimbaran tempat yang cocok untuk menyambut pergantin tahun.

Merayakan tahun baruan di Bali dengan mengunjungi Jimbaran, kamu akan memperoleh pengalaman tahun baru yang tidak akan terlupakan. Sambil menunggu pesta kembang api, kamu bisa menikmati menu-menu yang disediakan restoran sekitar, atau hanya duduk sambil menikmati semilir angin pantai bersama kekasih. Wah akan menjadi perayaan tahun baru yang romantis, dan beda banget.

Nah itulah tadi tempat untuk merayakan tahun baruan di Bali, semakin penasaran kan dengan pesta perayaan yang akan disuguhkan ? Ayo berlibur ke Bali, dan nikmati semua suguhan dari salah satu tempat yang kamu pilih. Semoga tahun baru kali lebih indah, dibanding tahun baru lalu.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Ketika piknik menjadi sebuah kebutuhan, maka pikniklah
BAGIKAN
Komentarmu?