IBX582AA15FA58E8

Tengok Uniknya De Mata, Museum 3D Dari Yogyakarta

Kebanyakan orang berfikir jika berkunjung ke museum adalah sesuatu yang membosankan. Anggapan itu sangatlah salah besar, karena banyak sekali museum di Indonesia ini yang selalu menyajikan sesuatu yang baru, salah satunya adalah Museum 3D De Mata dari Yogyakarta.

Untuk yang belum kenal, museum 3D De Mata bukanlah museum biasa, karena menyajikan karya seni 3 dimensi. Jadi ketika kamu berada di dalam museum ini akan serasa ikut masuk kedalam tema karya seni yang disuguhkan.

Tengok Uniknya De Mata, Museum 3D Dari Yogyakarta

image : www.dematamuseum.com

Museum 3D De Mata Yogyakarta ini menyajikan karya yang bisa dibilang sangat mirip dengan aslinya, sehingga akan membuatmu seperti berinteraski langsung dalam karya seni lukisan tersebut.

Koleksi museum 3D De Mata bisa dibilang sangat banyak dan dibagi menjadi beberapa kategori, seperti binatang, super hero, sirkus, sampai tokoh dari Indonesia dan dunia ada disini yang akan membawamu masuk ke dalam situasi dari karya seni itu.

Bagi kamu yang memang suka mengabadikan momen unik, Museum 3D De Mata sangatlah tepat. Selain tempatnya yang asik dan tentunya instagramable, siapa pun boleh berfoto dengan karya seni yang ada di De Mata.

Museum 3D De Mata berada di komplek XT Square yang merupakan area kerajinan serta jajanan kuliner dan panggung hiburan. Lokasi tepatnya Jl Veteran, Pandean, Umbulharjo Yogyakarta.

Foto kiriman irsan sandi wijaya (@irsan_sandi) pada

Nah, jika kamu ingin berkunjung ketempat ini jangan lupa untuk membawa kamera. Selain itu bagi ibu-ibu, Museum 3D De Mata ini juga bisa dibilang ramah bagi anak-anak, karena disana ada unsur edukasinya juga untuk mengenalkan beberapa tokoh penting dunia di dalam Museum Lilin De Arca.

Untuk tiket masuk ke Museum 3D cukup membayar 50 ribu untuk museum 3D De Mata, dan cukup membayar 75 ribu untuk masuk 3D De Mata sekaligus Museum Lilin De Arca yang memang 1 komplek di XT Square.

Koleksi dari Museum 3D De mata juga diganti secara berkala loh. Jadi tidak akan membuatmu bosan dengan karya yang itu-itu saja dan jika pernah kesini, tidak ada salahnya jika berkunjung lagi.

So tunggu apa lagi, jika datang ke Yogyakarta, masukkan ke daftar tempat yang wajib dikunjungi dan temukan pengalaman yang tidak akan terlupakan ketika berkunjung ke Museum 3D De Mata maupun De Arca.

Foto Profil dari Mimin Piknik
Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan

IBX582AA15FA58E8