5 Taman Yang Cocok Untuk Ngadem Di Surabaya

Traveling saat Ramadhan memang memiliki tantangan tersendiri, disamping harus menahan haus dan lapar faktor cuaca juga sangat berpengaruh, apalagi jika kita berkunjung ke kota yang memiliki suhu cukup panas seperti Surabaya, diperukan kiat khusus agar travelling dapat berjalan lancar, selain itu kita dapat memilih tempat yang akan didatangi seperti mengunjugi taman yang sejuk untuk ngadem.

Tak perlu khawatir, dikota pahlawan ini kalian akan mendapatkan beberapa taman yang bisa dikunjungi, meski cuaca cukup panas namun beberapa lokasi taman berikut ini akan memberikan sensasi adem dan pastinya kalian akan tetap dapat menikmati indahnya sudut kota Surabaya.

Terus Taman Apa Saja sih yang cocok untuk liburan sekaligus ngadem di Surabaya? Berikut ini ulasan lengkapnya.

1. Taman Flora Yang Sangat Luas

Taman Flora Surabaya, Image By IG : @iin_soemari
Taman Flora Surabaya, Image By IG : @iin_soemari

Terletak di jalan Manyar No. 80A Surabaya ini memiliki luas sekitar 2,4 hektar, di taman ini juga terdapat banyak sekali bunga dan pohon yang pstinya akan memberikan nuansa sejuk bagi pengunjung.

Dulunya Taman Flora merupakan lahan pembibitan tanaman yang akan ditanamkan ke seluruh penjuru kota, namun akhirnya ada lahan baru yang dibuka untuk menampung semua bibit tersebut hingga akhirnya tempat ini dijadikan taman dengan nama Taman Flora.

Booking.com

2. Taman Pelangi Yang Ada di Tengah Kota

Taman Pelangi Surabaya, Image By IG : @itameipanda
Taman Pelangi Surabaya, Image By IG : @itameipanda

Taman yang terletak di Jl. Frontage, Ahmad Yani Siwalankerto No. 138 ini merupakan taman yang berada di tengah Kota. Taman Pelangi sebenarnya difungsikan untuk kelestarian dan menjaga keseimbangan alam kota, namun karena pemandangan yang ditawarkan oleh taman ini sangat menarik jadi sangat cocok untuk dikunjungi para travelller yang ingin menikmati kota Pahlawan ini.

3. Taman Bungkul Yang Komplit Plus Wifi

Taman Bungkul
Taman Bungkul, Image By : indoinspector.blogspot.co.id

Taman Bungkul merupakan salah satu taman yang sudah memiliki nama besar dikalangan pengunjung, berlokasi di Jl. Raya Darmo, Wonokromo Surabaya. Salah satu alasannya yaitu banyaknya pepohonan yang membuat suasana sejuk, selain itu terdapat berbagai fasilias yang cukup komplit di taman ini diantaranya arena joging, area bermain untuk anak-anak, dan masih banyak lagi. Tentunya ada yang tak kalah penting yaitu wifi gratisnya, sangat cocok untuk kawula muda dan para traveller.

4. Taman Prestasi

Taman Prestasi, Image By : @andien_ara23/
Taman Prestasi, Image By : @andien_ara23/

Taman Prestasi memiliki luas sekitar 6000 meter persegi dan terletak di Jl. Ketabang Kali Surabaya, taman ini sangat cocok dimasukkan dalam daftar kunjungan karena memiliki beragam fasilitas yang cukup memadai, seperi wifi, mushola, tempat bermain untuk anak, toilet dan juga tersedia berbagai macam jajanan yang dijual oleh para PKL yang tersusun rapi, yang tak kalah menarik adalah adanya monumen pesawat jaman perjuangan yaitu pesawat Bomber B-26 Intruder.

5. Taman Sakura Keputih

Taman Sakura Keputih
Taman Sakura Keputih

Taman Sakura Keputih berlokasi di Jl. Keputih Tegal Timur No. 241 dan sering juga disebut Taman Harmoni Keputih. Kawasan yang dulunya temmpat pembuangan sampah ini kemudian disulap menjadi sebuah taman yang hijau nan asri dengan banyak pepohonan ada disekitarnya. Yang membuat taman ini istimewa adalah adanya bunga sakura yang tumbuh di Taman Sakura Keputih.

Nah itulah 5 Taman Yang Cocok Untuk Ngadem Di Surabaya, Cobain satu-satu boleh lah.

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?