Ada yang Sudah Mencoba ini? 5 Tips Ampuh Agar tidak dititipi Oleh-oleh Saat Berlibur

Ketika Piknik atau Traveeling adalah hal yang sangat menyenangkan dan pastinya ditunggu. Namun ada beberapa hal yang bisa membuat kegiatan piknik atau travelling anda kacau. Salah satunya adalah beberapa orang sahabat atau orang disekitar anda minta atau titip oleh-oleh. 

Kenapa hal itu bisa merusak kenyamanan saat piknik atau travelling? Pastinya anda akan kerepotan jika banyak yang nitip oleh-oleh, seharunya anda nyaman bepergian kemana, namun dengan adanya tanggungan untuk membeli oleh-oleh hal itu akan membuat pikiran jadi buyar, belum lagi kalau anda belum tau dimana untuk mendapatkan oleh-oleh tersebut.

Namun anda tidak perlu kawatir lagi sekarang, berikut ini ada tips ampuh agar tidak dititipi oleh-oleh saat berlibur, caranya cukup mudah kok, penasaran seperti apa? berikut ini ulasanya.

1. Berlibur Secara Rahasia

berlibur secara rahasia
photo : cararahasia.com

Hal simpel ini sangat ampuh untuk anda terapkan. Dengan berlibur secara diam-diam pastinya tidak ada orang yang tau anda sedang dimana, dengan begitu orang yang ada disekitar anda atau siapa saja, tidak akan meminta oleh-oleh dari tempat yang anda kunjungi.