Devoyage Bogor, Harga Tiket Masuk Terbaru, Fasilitas dan Jam Buka

Ingin liburan ke eropa, tapi duit belum nyukup? Tenaang, untuk sementara kamu bisa mengunjungi tempat wisata di Bogor yang bernama Devoyage Bogor.

Disini kamu bisa merasakan sensasi pedesaan ala Eropa, dengan suasana yang alami dan sejuk. Ya minus nggak ada saljunya sih.

bangunan khas Eropa, image by IG: @meilisyamm
Bangunan khas Eropa, image by IG: @meilisyamm

Tidak hanya bisa berfoto-foto dengan background pedesaan Eropa, Devoyage Bogor juga menawarkan beraneka ragam aktivitas dan fasilitas yang lengkap agar kamu semakin nyaman berkunjung ke Devoyage Bogor.

Wahana, Aktivitas, dan Spot Foto Terbaik di Devoyage Bogor

Beraneka ragam landmark khas Eropa ada di Devoyage Bogor. Kamu tinggal pilih mau berfoto di spot yang mana. Pokoknya gak ada yang bakal nyangka kalau fotomu nanti ternyata cuman di Bogor.

1. Kincir Angin Belanda

Belanda terkenal dengan kincir anginnya, nah di Devoyage Bogor kamu tidak usah jauh-jauh ke Belanda cuman buat foto di depan kincir angin. Disini kamu bisa berfoto layaknya sedang berada di negeri kincir angin tersebut.

2. Menara Eiffel

Menara Eiffel, Image by IG : @isyanna_fury
Menara Eiffel (disebelah kanan), Image by IG : @isyanna_fury

Miniatur menara eiffel memang cukup banyak ada di beberapa tempat wisata sih. Tapi menara eiffel yang ada di Devoyage Bogor bukan kaleng-kaleng. Dijamin foto yang diambil nanti gak akan terlihat murahan deh

3. Menyusuri Sungai ala Venezia

Menyusuri Sungai ala Venezia, imagge by IG : @meilisyamm
Menyusuri Sungai ala Venezia, imagge by IG : @meilisyamm

Nah yang paling keren disini adalah kamu bisa menyusuri sungai speerti yang ada di Venezia, lengkap dengan bangunan-bangunan khas eropa di sepanjang sungainya. Kamu bisa menyusuri sungai menggunakan perahu kano yang sudah disediakan.

4. Photo Booth

Selain banyak bangunan khas Eropa. Di Devoyage Bogor juga tersedia photo booth loh. Bukan Photo Booth biasa melainkan photo booth yang mengangkat tema pedesaan ala Eropa lengkap dengan dekorasi dan pernak-perniknya.

5. Wahana  Permainan Anak-Anak

Buat kamu yang mengunjungi Devoyage Bogor bersama keluarga dan anak-anak tercinta juga tidak usah khawatir.

Pasalnya, disini banyak tersedia wahana permainan untuk anak-anak seperti Kiddy Ride, Ferris Wheel, House of Game, Body Painting, dll. Harga tiket wahana anak-anak ini bervariasi mulai dari Rp.15.000 sampai Rp.35.000,-.

6. ‘Deresto’ Western Restaurant

Nah, jika kamu sudah puas mencoba semua aktivitas yang ada di Devoyage Bogor, dan sudah puas berfoto di pedesaan Eropa, sekarang saatnya mencoba kuliner khas eropa di Deresto Restaurant.

Restoran ini menawarkan suasana open space terbuka yang asri alami dengan konsep dekorasi industrial. Restoran buka mulai pukul 10.00-1.00 pada akhir pekan, dan 10.00-19.00 pada hari-hari biasa.

7. Pusat Oleh-Oleh dan Souvenir

Sekarang kamu sudah mencoba seluruh wahana dan permainan, memori telepon pun sudah penuh dengan foto-foto pedesaan Eropa ala Devoyage Bogor. Perut juga sudah kenyang menyantap makanan ala barat di Deresto. Sekarang saatnya membeli beraneka ragam oleh-oleh dan souvenir khas Devoyage Bogor.

Beberapa souvenir yang bisa dibeli diantaranya adalah miniatur menara eiffel, rumah kincir angin, gantungan kunci, t-shirt, dan akseosris serta kerajinan lainnya yang bertemakan eropa.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor

Seluruh tempat Devoyage Bogor yang instagramable, Image by IG : @isyanna_fury
Seluruh tempat Devoyage Bogor yang instagramable, Image by IG : @isyanna_fury

Dengan banyaknya aktivitas dan keseruan yang ditawarkan oleh Devoyage Bogor, harga tiket masuknya tergolong cukup murah, mulai dari Rp. 30.000,-.

Devoyage Bogor sudah buka setiap hari, baik hari-hari biasa, akhir pekan, maupun hari libur nasional. Devoyage buka mulai dari jam 09.00 – 18.00 WIB.

Berikut adalah harga tiket masuk dan wahana yang ada di Devoyage Bogor.

Harga Tiket Devoyage Bogor
Hari Biasa Rp30.000
Akhir Pekan & Musim Liburan Rp40.000
Sewa Kano/putaran maks. 2 dewasa dan 1 anak Rp50.000
Magic Ketel/Labirin/orang Rp30.000
Brotherhood/petualangan/orang Rp30.000
Playground 3 Koin Rp15.000
Robin Hood 10 Busur Rp30.000

 

Harga tiket baik dewasa maupun anak-anak sama saja, kecuali untuk anak yang berusia dibawah  tahun tidak dikenakan biaya sama sekali. Ada juga diskon khusus untuk anggota TNI dan Polri serta lansia diatas 70 tahun sebesar 50%.

Alamat dan Lokasi Devoyage Bogor

Taman rekreasi dengan tema pedesaan Eropa, Devoyage Bogor, ini berlokasi  di Perumahan Bogor Nirwana Residence.

Tepatnya beralamat di Bogor Nirwana Residence, Jl. Raya Bogor – Jakarta No.40, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, Kode Pos 16135 (Google Map).

Untuk info lebih lanjut kamu bisa menghubungi 0251-8200444, atau bisa juga cek instagram Devoyage bogor.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 3

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini

BAGIKAN
Komentarmu?