Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Jogja 2018 Hadir Kembali Di Bulan Oktober

Setelah sukses melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)” phase I pada bulan April lalu, serta sebagai bagian dari komitmen Perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia kantor cabang Yogyakarta  dengan menggandeng BCA sebagai bank partner, kembali menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018” Phase II dengan mengusung tema “Journey Around The World”.

GATF Yogyakarta tahun 2018 ini dilaksanakan dalam dua phase, dimana phase I telah dilaksanakan pada tanggal 2 – 4 Maret 2018 ini di Ambarrukmo Plaza lalu, sementara phase II ini akan dilaksanakan pada tanggal 5 – 7 Oktober 2018 di Jogja City Mall. Pada GATF Phase II Kota Yogyakarta ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar 9 miliar rupiah dan 5000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya.

Konferensi Pers
Konferensi Pers GATF

Penyelenggaraan GATF tahun 2018 ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia yang  secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah khususnya melalui konektivitas penerbangan Garuda Indonesia yang terhubung ke berbagai destinasi domestik dan internasional dengan jumlah penerbangan mencapai lebih dari 600 penerbangan setiap harinya.

Disamping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Yogyakarta dan sekitarnya.

General Manager Garuda Indonesia Yogyakarta Flora Izza mengungkapkan, “GATF merupakan event tahunan  yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Yogyakarta, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2009 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya digelar di Jakarta, kemudian turut digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia yang salah satunya dilaksanakan di kota pendidikan – Yogyakarta”.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran special yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh BCA.

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit.

Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Yogykarta dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya”

Kata Flora Izza Selaku General Manager Garuda Indonesia Yogyakarta .

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II 2018 ini dilaksanakan secara serentak di 31 kota yaitu Denpasar, Kupang, Palembang, Medan, Tanjung Karang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Ujungpandang, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Palangkaraya, Banjarmasin, Batam, Merauke, Ternate dan Palu. Melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, pada GATF ini Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung, diantaranya adalah :

  • Diskon Tiket hingga 80%,
  • Diskon GA Miles Redemption,
  • Bonus 1.000 Miles untuk registrasi anggota baru,
  • Diskon 30% pembelian bagasi tambahan,
  • Diskon 30% pemilihan kursi di awal,
  • Diskon 25% akses lounge di Jakarta, Medan, dan Balikpapan,
  • Lucky dip dengan berbagai hadiah menarik,
  • dan berbagai program menarik lainnya.

Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti Travel Agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), Perusahaan Ekspedisi, Hotel Industry, dan Healthy Consultant, tidak hanya dari wilayah Yogyakarta dan BCA sebagai bank partner.

Sementara itu, Vice President BCA Card Center Jogja Solo Magelang Ratri R. Paulina menyampaikan, 58.500 pemegang kartu kredit BCA di Yogyakarta dan Magelang akan dimanjakan dengan berbagai keuntungan untuk setiap transaksi di GATF 2018 antara lain :

  • Cashback hingga Rp 1.000.000,-
  • Cicilan 0% BCA dengan tenor 6 Bulan,
  • Kenaikan limit kartu kredit instan di lokasi pameran bagi customer yang hendak bertransaksi namun limitnya tidak mencukupi, dan
  • 2X GA Miles untuk penukaran Reward BCA khusus selama pameran.

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?