Inilah Harga Es Krim Viennetta Dan Fakta Menarik Dibalik Keviralannya!

Bagi generasi sekarang ini, pasti banyak yang belum kenal dengan Es Krim Viennetta, dan apabila bertanya pada orang yang masuk generasi 90an pasti mengungkapkan banyak hal tentang es krim legendaris ini seperti es krim enak, es krim mahal hingga, es krim sultan.

Bukan tanpa alasan kenapa es krim Viennetta memiliki banyak julukan. Jika kita tengok kebelakang lagi, es krim yang satu ini memang sempat sangat populer ditahun 90an.

Harga Es Krim Viennetta, image by : Wall's
Harga Es Krim Viennetta, image by : Wall’s

Harga es krim Viennetta dulu Rp 30.000 an dan hal inilah yang mendasari orang menyebutnya sebagai es krim mahal. Sedangkan penyebutan es krim sultan, diibaratkan hanya bisa dinikmati oleh orang-orang kaya, karena harga tersebut membuat banyak orang hampir tidak membelinya.

Lalu berapa harga Es Krim Viennetta sekarang ini?

Harga Es Krim Viennetta 2020 sekarang ini sekitar Rp 50.000 saja dan sudah bisa kita jumpai di minimarket kesayangan kita.

Untuk sekarang ini, harga tersebut bisa dibilang cukup terjangkau, karena memang es krim legendaris ini juga terkenal enak, selain itu ukuran Es Krim Viennetta juga cukup besar dan bisa dipotong menjadi 10 bagaian, jadi kita bisa menikmati bersama-sama orang terdekat.

Masih ada lagi fakta menarik dibalik keviralannya es krim Viennetta yakni tentang alasan dihadirkan kembali ditengah pecinta es krim Indonesia.

Hal ini dimulai pada tahun 2018 oleh satu orang yang melakukan petisi online dan satu ciutan di Twitter di tahun 2019 yang kemudian viral disuarakan oleh lebih dari ratusan ribu masyarakat Indonesia. Tidak berhenti disitu, banyak juga permintaan serupa yang muncul di media sosial seperti instagram.

Kami berterima kasih kepada masyarakat luas yang menunjukkan kecintaan mereka kepada es krim Viennetta dan ikut berpartisipasi dalam people movement tersebut.

Ini adalah contoh nyata dari people movement yang positif di media sosial, yang berhasil menarik perhatian kami, dan bukti betapa suara satu orang bisa memberikan dampak menyenangkan yang begitu besar.

Es krim Viennetta kembali, kan! Kembali untuk membuat #SemuaJadiHappy,”

Jelas Arya Bahupringga, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk, dikutip dari pers releases unilever.

Nah, itulah harga Es Krim Viennetta dan fakta menarik dibalik keviralannya. Ingin mencicipinya atau malah sudah mendapatkan es krim legendaris ini? Ceritakan kelezatannya dikomentar yuk.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 6

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini

Ketika piknik menjadi sebuah kebutuhan, maka pikniklah
BAGIKAN
Komentarmu?