Ladies, Inilah 4 Barang Yang Sebaiknya Jangan Dibawa Saat Liburan

Ketika anda ingin berlibur, hal yang paling merepotkan adalah tentang packing barang yang akan dibawa. Memang kebanyakan orang mengungkapkan kalau membawa barang banyak itu untuk jaga-jaga apalagi untuk anda kaum wanita, yag biasanya ingin membawa semua barang, namun hal ini keliru, karena membawa barang terlalu banyak malah akan membuat anda kewalahan baik membawanya ataupun saat packing.

Maka dari itu membuat list barang yang akan dibawa saat liburan akan sangat penting. selain itu ada beberapa barang yang memang sebaiknya jangan dibawa, karena dirasa kurang perlu, seperti halnya beberapa barang berikut ini, yang sebaiknya jangan dibawa saat liburan.

4 Barang Yang Sebaiknya Jangan Dibawa Saat Liburan

1. Produk Perawatan Rambut

Membawa peralatan rambut
image : metrotvnews.com

Yang pertama adalah produk perawatan rambut. Biasanya para wanita menginginkan untuk tetap tampil cantik disegala acara dan suasanya, termasuk liburan. Tapi untuk kali ini sebaiknya tidak perlu berlebihan, dengan membawa produk perawatan rambut yang lengkap, seperti catokan, roll dan pelembab rambut.

Untuk para ladies, sebaiknya membawa perawatan rambut yang simpel saja, seperti shampo. Apabila akan menginap di hotel, anda tidak perlu membawanya, karena biasanya sudah tersedia shampo untuk anda berserta peralatan mandi.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Advertisements

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

1
2
3
4
Ketika piknik menjadi sebuah kebutuhan, maka pikniklah
BAGIKAN
Komentarmu?