in ,

Ladies, Inilah 4 Barang Yang Sebaiknya Jangan Dibawa Saat Liburan

gnews piknikdong
Bagikan:

Ketika anda ingin berlibur, hal yang paling merepotkan adalah tentang packing barang yang akan dibawa. Memang kebanyakan orang mengungkapkan kalau membawa barang banyak itu untuk jaga-jaga apalagi untuk anda kaum wanita, yag biasanya ingin membawa semua barang, namun hal ini keliru, karena membawa barang terlalu banyak malah akan membuat anda kewalahan baik membawanya ataupun saat packing.

Maka dari itu membuat list barang yang akan dibawa saat liburan akan sangat penting. selain itu ada beberapa barang yang memang sebaiknya jangan dibawa, karena dirasa kurang perlu, seperti halnya beberapa barang berikut ini, yang sebaiknya jangan dibawa saat liburan.

4 Barang Yang Sebaiknya Jangan Dibawa Saat Liburan

1. Produk Perawatan Rambut

Membawa peralatan rambut
image : metrotvnews.com

Yang pertama adalah produk perawatan rambut. Biasanya para wanita menginginkan untuk tetap tampil cantik disegala acara dan suasanya, termasuk liburan. Tapi untuk kali ini sebaiknya tidak perlu berlebihan, dengan membawa produk perawatan rambut yang lengkap, seperti catokan, roll dan pelembab rambut.

Untuk para ladies, sebaiknya membawa perawatan rambut yang simpel saja, seperti shampo. Apabila akan menginap di hotel, anda tidak perlu membawanya, karena biasanya sudah tersedia shampo untuk anda berserta peralatan mandi.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Mimin Piknik

Mengulas tentang informasi menarik mulai dari resep, kuliner, viral, news, destinasi wisata dan lain sebagainya.