5 Tips Mudah Mendapatkan Foto Bawah Air Yang Menakjubkan

Ketika liburan ada hal yang tidak boleh terlewatkan, yaitu dokumentasi atau foto. Foto ini akan menjadi saksi atau bukti kamu sudah pernah kesana.

Nah agar mendapatkan foto yang memuaskan pastinya sudah pada tau kan seperti yang sudah kita bahas sebelumnya tentang Tips Mengambil Foto Yang Bagus Ketika Travelling. Untuk kali ini berbeda, karena kita akan mengambil gambar dari bawah air.

Memang untuk mengambil gambar atau foto dari bawah air ini memerlukan keterampilan khusus, namun bukan berati kamu tidak bisa melakukanya. Maka dari itu jika kamu ingin mengambil gambar dari bawah air, berikut ini ada tipsnya untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Penasaran seperti apa? Berikut ini selengkapnya.

1. Persiapkan Peralatan Yang Memadahi Seperti Case Underwater

Persiapkan Peralatan Yang Memadahi Seperti Case Underwater

Untuk yang pertama adalah persiapan alat. Jika memang belum memiliki kamera yang khusus untuk bawah air, yang pastinya memiliki harga mahal, kamu bisa menggunakan alrternatif lain.

Booking.com

Menggunakan Case Underwater untuk melindungi kamera, smartphone maupun actioncam adalah solusi tepat. Sebelum menggunakan case ini periksalah apakah ada kebocoran atau tidak.

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

1
2
Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?