in

Lagu Untuk Berdua, Single Baru Rahara Feat Danilla, Kolaborasi Musik Antar Keluarga

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com – Setelah merilis 4 single dengan 2 single yang merupakan hasil kolaborasi bersama musisi-musisi terbaik Indonesia, grup musik Rahara kembali mengejutkan penikmat musik Indonesia lewat sebuah kolaborasi di single bernuansa ballad bersama Danilla.

Advertisements

Single tersebut diberi judul ‘Lagu Untuk Berdua’.

Rahara x Danilla
Rahara x Danilla

Kolaborasi berawal dari Rahara yang sedang menulis lagu ini secara spontan saat sedang melakukan workshop.

Saat selesai menulis lagunya, mereka semua sepakat jika lagu ini lebih cocok jika dinyanyikan berdua bersama seorang penyanyi wanita agar mendapatkan warna dan rasa musik yang lebih berwarna.

Itulah mengapa mereka memilih Danilla sebagai partner kolaborasi mereka kali ini.

“Danilla menurut kami adalah sosok yang paling tepat untuk jadi pengisi suara di lagu ini.

Dia punya karakter suara yang kita suka banget, manis namun sendu, menarik hati tapi menenangkan hati juga. Cocok banget dengan kisah dari lagu ini,”

ungkap Agi Anggadarma.

Advertisements

Sementara, saat diajak oleh Rahara, Danilla juga langsung menyambut dengan semangat karena menurutnya, kolaborasi ini terasa seperti kolaborasi musik antar keluarga.

“Karena proses rekaman sampai buat video klipnya diisi dengan banyak bercanda, saya merasa ini seperti kolaborasi musik antar keluarga,”

ungkap Danilla.

“Selain itu, adanya sesi bercanda di balik lagu yang sebenarnya punya makna yang pahit dari nada-nada yang sangat manis, membuat saya semakin suka,”

lanjutnya sambil tertawa.

Advertisements

Berbicara mengenai kisah dari ‘Lagu Untuk Berdua’ sendiri, Rahara mengungkap bahwa hal tersebut bisa jadi multi-intepretasi dari apa yang pendengarnya rasakan.

“Intepretasi yang berbeda akan dirasakan oleh dua sejoli yang sedang mencinta dan sedang bersama, sejoli yang mencinta tapi tidak bersama, sejoli yang sudah tidak mencinta tapi masih memendam rasa, hingga sejoli yang masih mencinta namun sudah berbeda alam. Kita mendesain lagu ini agar bisa diinterpretasi menjadi berbagai makna,”

jelas Kevin Pahlevi.

Akhirnya, Rahara berharap lewat lagu ini, pendengar musik Indonesia dapat menikmati dan meresapi lagu ini sesuai dengan apa yang mereka rasakan.

Sementara Danilla berharap lagu ini dapat memberikan dampak positif dari kisah-kisah pedih para penikmat musik yang banyak melibatkan perasaan.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.